Download Linux Debian 7 (Wheezy) ISO Full Version

shape image

Download Linux Debian 7 (Wheezy) ISO Full Version

Debian GNU / Linux versi 7.0 Wheezy telah dirilis (lompat untuk mengunduh) setelah berbulan-bulan perkembangan konstan dan tersedia untuk diunduh dalam berbagai format media. Debian 7.0 adalah sistem operasi gratis yang mencakup berbagai fitur baru seperti dukungan multiarch, beberapa alat khusus untuk menyebarkan cloud pribadi, installer yang ditingkatkan, dan satu set lengkap codec multimedia dan front-end yang menghilangkan kebutuhan untuk repositori pihak ketiga.



Apa yang baru di Debian v7.0?
Dukungan multiarch memungkinkan Anda untuk menginstal paket dari beberapa arsitektur pada mesin yang sama. Ini berarti bahwa Anda sekarang dapat, untuk pertama kalinya, menginstal perangkat lunak 32-dan 64-bit pada mesin yang sama dan memiliki semua dependensi yang relevan diselesaikan dengan benar, secara otomatis.
Debian wheezy hadir dengan dukungan multimedia yang ditingkatkan: ffmpeg telah digantikan oleh garpu libav (libav-tools), yang dianggap memiliki proses rilis yang lebih konservatif dan dengan demikian lebih sesuai dengan kebutuhan Debian. Ini menyediakan semua perpustakaan dan menyiapkan jalur peningkatan untuk paket aplikasi yang ada. Perpustakaan libav berfitur lengkap dan antarmuka termasuk mis. mplayer, mencoder, vlc dan transcode. Dukungan codec tambahan disediakan, mis. melalui lumpuh untuk pengkodean audio MP3, xvidcore untuk pengkodean video ASP MPEG-4, x264 untuk pengkodean video AVC H.264 / MPEG-4, vo-aacenc untuk pengkodean audio AAC dan opencore-amr dan vo-amrwbenc untuk Adaptive Multi-Rate Narrowband dan Wideband masing-masing menyandikan dan mendekode. Untuk sebagian besar kasus penggunaan, pemasangan paket dari repositori pihak ketiga tidak perlu lagi. Waktu dukungan multimedia yang lumpuh di Debian akhirnya berakhir! Banyak paket Debian sekarang telah dibangun dengan flag pengerasan kompiler gcc diaktifkan. Debian 7.0 mendukung sistem Kontrol Akses AppArmor Wajib.
Debian 7.0 mencakup paket OpenStack serta Xen Cloud Platform (XCP), yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan infrastruktur cloud mereka sendiri.

Daftar perangkat lunak yang diperbarui:
Apache 2.2.22
Asterisk 1.8.13.1
GIMP 2.8.2
Gnome 3.4
Koleksi Kompilator GNU 4.7.2
Iceweasel 10 (versi Mozilla Firefox yang tidak bermerek)
Ruang Kerja Plasma KDE dan Aplikasi KDE 4.8.4
KFreeBSD kernel 8.3 dan 9.0
LibreOffice 3.5.4
Kernel Linux 3.2
MySQL 5.5.30
Nagios 3.4.1
OpenJDK 6b27 dan 7u3
Perl 5.14.2
PHP 5.4.4
PostgreSQL 9.1
Python 2.7.3 dan 3.2.3
Samba 3.6.6
Tomcat 6.0.35 dan 7.0.28
Xen Hypervisor 4.1.4
Xfce 4.8
X.Org 7.7

Screnshoot Desktop


System Requiments
  • Processor ; Intel-Celeron
  • RAM ; 2 GB
Download Linux Debian 7.0

Terima Kasih
Linux Debian 7.0 
Cyberziti.biz
Saisa19
© Copyright 2020 Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang