Milan Jadi Favorit Dapatkan Bek Juventus Korban Corona - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com

Milan Jadi Favorit Dapatkan Bek Juventus Korban Corona


Milan Jadi Favorit Daratkan Daniele Rugani

Gila Bola – AC Milan dikabarkan menjadi favorit untuk mendapatkan bek Juventus yang baru saja pulih dari virus corona, Daniel Rugani.

Sempat menjadi salah satu pemain Serie A pertama yang terpapar virus corona, Rugani ternyata siap untuk dilepas oleh Bianconeri. Pemain berusia 25 tahun itu kabarnya akan di lego oleh klub raksasa Turin karena mereka mengharapkan akan bisa mengumpulkan dana guna menghadapi musim depan.

Rencana Juve untuk menjual Rugani membuat beberapa klub, terutama di Italia tertarik untuk melakukan penawaran. Salah satu tim yang kabarnya sangat tertarik untuk memboyong pemain timnas Italia itu adalah I Rossoneri yang juga sudah berminat mendaratkan bek tengah itu beberapa waktu yang lalu.

Bukan hanya menjadi salah satu peminat, menurut laporan dari Calciomercato.it, Milan kini bahkan sudah menjadi tim paling favorit untuk mendapatkan tanda tangan dari mantan bek Empoli itu. Harga yang diminta oleh Juve sebagai biaya transfer untuk Rugani kabarnya sekitar Rp. 336 miliar, angka yang bisa dibilang cukup masuk akal dalam masa pandemic ini.

Walaupun disebut sebagai tim paling berpeluang untuk bisa memboyong Rugani, ambisi dari I Rossoneri tetap tidak akan mudah. Hal tersebut dikarenakan sang pemain juga menarik minat klub lain seperti Napoli dan juga Fiorentina, yang memang berpotensi menjadi batu sandungan karena kemampuan eknomi mereka yang cukup baik.

Milan tertarik untuk memboyong Rugani bisa jadi karena keinginan mereka untuk menduetkannya dengan kapten mereka, Alessio Romagnoli di lini belakang. Dua pemain tersebut sempat di gadang-gadang menjadi duet maut masa depan timnas Italia untuk waktu yang lama.

Walaupun keduanya belum bisa dibilang mencapai taraf itu saat ini, namun jika mereka bisa diduetkan dan terbukti klop tentunya hal tersebut akan membuat prediksi itu semakin dekat menjadi kenyataan. Selain itu, dengan posisi Rugani yang semakin tersisih di tim utama Bianconeri, tentunya Milan berharap agar sang pemain benar-benar bisa didaratkan dengan harga yang realistis.

Dengan usia yang terbilang masih cukup muda, mendatangkan Rugani masih sesuai dengan proyek dari Milan sendiri. Dengan umur yang masih di angka 25, sang pemain tentu masih memiliki banyak waktu untuk mencapai potensinya.



Kunjungi : https://ift.tt/3aJRde2

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.