Huawei Mau Makin Sering Pakai Kirin, Mulai Tinggalkan Qualcomm? - RAJANGIKLAN.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Huawei Mau Makin Sering Pakai Kirin, Mulai Tinggalkan Qualcomm?

Jendralpoker Agen Poker Online - Huawei dilaporkan akan meningkatkan porsi penggunaan prosesor Kirin pada ponsel-ponsel buatannya. 60% dari total smartphone yang dikapalkannya pada Semester II 2019 ini diprediksi bakal ditenagai oleh chipset buatan HiSilicon tersebut .

Persentase tersebut semakin tinggi cukup pesat apabila dilihat menurut tren yg ada. Pada Semester I 2019, porsi penggunaan Kirin hanya 45% berdasarkan total ponsel yg dikapalkan Huawei pada periode waktu tersebut. Sedangkan pada paruh ke 2 tahun lalu, persentasenya bahkan nir sampai 40%.

Itu berarti, akan ada lebih dari 150 juta unit ponsel Huawei yang mengadopsi Kirin. Angka tadi berdasarkan prediksi menurut total 270 unit perangkat yang akan dikapalkannya sepanjang tahun ini.

Lantas, apakah ini upaya Huawei buat pelan-pelan meninggalkan Qualcomm? Pendiri sekaligus CEO Huawei, Ren Zhengfei, mengungkapkan bahwa pihaknya masih akan terus memesan prosesor dari penghasil Snapdragon tersebut.

Bahkan, volume pembeliannya pun tidak akan berkurang berdasarkan tahun kemudian. Sekadar berita, sepanjang 2018 lalu, Huawei tercatat membeli 50 juta unit prosesor dari Qualcomm.

JENDRALPOKER - Website Agen Poker dan Terpopuler Indonesia

Walau demikian, sumber terkait menandakan bahwa langkah Huawei buat merilis Kirin 810 menggunakan fabrikasi 7nm sebagai penantang Snapdragon 730 memang sebagai langkah buat mempermudah mereka dalam melepas ketergantungan berdasarkan Qualcomm pula MediaTek. Menarik untuk dinantikan apakah ke depannya Huawei akan terus menerapkan kebijakan serupa atau tidak.

Paling nir, buat waktu ini, Huawei belum akan melepas ketergantungannya terhadap perusahaan dari Amerika Serikat. Di samping Qualcomm, vendor tersebut jua masih memercayai Intel sebagai penyedia prosesor untuk laptop buatannya.

Selain itu, pihaknya juga masih akan menggunakan Android berdasarkan Google menjadi sistem operasi ponsel buatannya. Hal tersebut diikuti menggunakan pernyataan mereka yg menyebutkan bahwa Hongmeng bukan OS buat smartphone.

WhatsApp : 855 8731 8883

Kami ada lantaran Jendralpoker

BBM????? : 2B118FB2

WhatsApp : 855 8731 8883

WeChat : Kampusbet

Kampusbet | Jendralpoker

    BBM      : 2B118FB2

    WhatsApp : +855 8731 8883

    WeChat : Kampusbet

Want to get Attractive Offer Info?