Jasa SMS Massal

Jasa SMS Massal Murah dan Terpercaya - Jasa SMS Massal atau biasa disebut sms broadcast / sms blast / sms bulk / sms marketing adalah jasa iklan melalui pengiriman SMS ke banyak nomor sekaligus, biasanya berisi penawaran sebuah produk, promosi produk, promo jasa dan bisnis, pemberitahuan (notification), kampanye, dll. Promosi atau kampanye via Jasa SMS Massal sangat efektif karena bersifat personal dan langsung diterima oleh target penerima sms, disamping itu promo via Jasa SMS Massal sangat cepat dalam mendelivery informasi serta memiliki jangkauan yang luas.
Apakah Anda memiliki usaha / produk / brand / bisnis / Jasa / project? Dan masih belum dikenal masyarakat luas? Jasa SMS Massal jawabannya! :)

"Apa itu Jasa SMS Massal?"
Jasa SMS Massal atau yang biasa disebut SMS Masal adalah SMS yang di broadcast-kan kebanyak nomer melalui satu induk nomer. Sama halnya seperti broadcast di BBM atau Whatsapp Blast. Kegiatan Jasa SMS Massal biasa digunakan untuk hal promosi atau memperkenalkan brand / produk / usaha / bisnis anda ke semua masyarakat tanpa harus tersedianya jaringan internet.


Proses yang di lakukan Jasa SMS Massal menggunakan cara yang sangat aman. Jasa SMS Massal yang di berikan bisa sesuai permintaan wilayah. Database nomer yang saya miliki pun mencakup hampir seluruh wilayah Indonesia. Jumlah maksimal teks per SMS adalah 160 karakter. Jadi, misal karakter yang Anda berikan 161 karakter, hitungannya adalah 2 SMS.

Jasa SMS Massal Terpercaya
Jasa SMS Massal Terpercaya


Jasa SMS Massal yang saya tawarkan ini hanya membutuhkan biaya Rp 350.000 saja untuk 5.000 SMSnya. Saya jamin, harga Jasa SMS Massal yang saya tawarkan sangat bersaing dan dengan pelayanan yang fast response serta profesional tentunya :)

Apa yang dibutuhkan untuk Jasa SMS Massal?
Anda cukup memberikan konten teks berisi informasi brand / produk / usaha / bisnis yang Anda miliki. Dengan jumlah karakter 160.

Berapa lama proses Jasa SMS Massal nya?
Secara normal proses yang dibutuhkan hanya membutuhkan waktu 1x24 jam tergantung dari banyaknya orderan yang sedang saya kerjakan.

Bagaimana saya tau jika proses Jasa SMS Massal Yang Pesan telah selesai?
Ohh tenang saja. Setelah proses SMS Blast selesai, saya akan berikan bukti pengerjaannya berupa gambar, video dan file ms. excel.


Mudah 'kan?
Eittsss.. Sebelum menggunakan Jasa SMS Massal ini, saya mengajak Anda untuk sedikit membaca syarat dan ketentuan dibawah agar kegiatan Jasa SMS Massal tidak melanggar aturan yang berlaku di negara Republik Indonesia tercinta ini :)


Syarat dan Ketentuan:
  • Dengan menggunakan Jasa SMS Massal saya, Anda telah setuju dengan ketentuan dan persyaratan yang saya berlakukan. Jasa SMS Massal yang saya sediakan bukan diperuntukan dalam hal penipuan, SARA atau hal negatif lainnya
  • Segala bentuk kesalahan dalam susunan teks Jasa SMS Massal diluar perjanjian yg telah disepakati bukan menjadi tanggung jawab saya. Disini saya hanya sebagai penyedia jasa SMS Blast (SMS Masal).
  • Selama masa broadcast SMS (Jasa SMS Massal) dilarang membatalkan, mengalihkan atau menunda broadcast SMS (Jasa SMS Massal). Mohon pikirkan kembali sebelum melakukan transaksi kepada saya. Agar tidak ada segala bentuk kesalahan pahaman maupun hal2 yg terjadi diluar dugaan.

Jasa SMS Massal cocok bagi pelanggan yang tidak ingin direpotkan masalah teknis seperti penyediaan server SMS blast, tidak memiliki waktu untuk mengerjakan karena fokus di pemasaran, tidak memiliki SDM yang ahli dan memadai serta tidak memiliki database nomor aktif sebagai target untuk Jasa SMS Massal. Sebagai gantinya pelanggan bisa menyerahkan pengerjaan operasional Jasa SMS Massal kepada kami.

Jasa SMS Massal Berkualitas

Alasan Mengapa Memilih Jasa SMS Massal / SMS Massal / SMS Broadcast / SMS Marketing ?
  • Cepat sampai
  • Jangkauan luas
  • Lebih personal
  • 99% pasti dibaca
  • Biaya lebih murah
  • Efektif dan efisien
Berikut adalah beberapa jenis SMS Blast yang kami sediakan:

#1. Jasa SMS Massal Regular (semua operator)
Jasa SMS Massal Murah (semua operator) adalah jasa SMS Blast dengan menggunakan nomor handphone biasa sebagai sender yang bisa dikirim ke semua operator di Indonesia. Jasa SMS Massal Murah (semua operator) cocok digunakan untuk kampanye, promosi atau pengumuman yang hanya fokus pada isi pesan atau iklan yang di sms.

Kelebihan :
  • Biaya lebih murah dan target yang disebar lebih banyak.
  • Bisa kirim ke semua operator sesuai di database.
  • Database bisa berasal dari pelanggan, dikirim ke email dalam bentuk softcopy (notepad, excel, word).
  • Jika tidak punya database target, Akan kami bantu sediakan (FREE).

Syarat dan Ketentuan:
  • Harga/tarif jasa SMS Blast Murah mulai Rp 45 /SMS.
  • Informasi Harga Paket Hubungi CS.
  • Minimum order 1000 SMS.
  • Pembayaran dan materi kami terima minimal 1 hari sebelum SMS di kirim.

Jasa SMS Massal LBA (Location Based Advertising) adalah metode pengiriman SMS dengan memanfaatkan informasi lokasi keberadaan Handphone sesuai coverage BTS provider (Cell-id) pada jaringan provider telekomunikasi yang berada di lokasi tertentu seperti : pusat perbelanjaan, kampus, bandara, terminal dan tempat-tempat umum lainnya. Adapun yang menjadi target adalah orang-orang yang berada di sekitar lokasi pada saat itu.

Jasa SMS Massal Bergaransi

Kelebihan:
  • Efektif dan tepat sasaran karena target berada di sekitar lokasi pada saat SMS di Blast.
  • SMS dikirim tepat waktu (realtime), meski dalam jumlah banyak.
  • Tidak perlu punya database, karena database disediakan langsung dari Operator.
  • Sender ID menggunakan nama perusahaan atau brand perusahaan anda.

Syarat dan Ketentuan:
  • Harga/tarif jasa SMS LBA adalah Rp. 825 /sms.
  • Informasi Harga Paket Hubungi CS.
  • Minimum order 2500 SMS.
  • Pembayaran dan materi kami terima minimal 3 hari sebelum SMS di kirim.
  • Harga Promo *

Keterangan:
  • Harga PROMO berlaku HANYA untuk pengiriman ke operator Telkomsel.
  • Harga PROMO TERBATAS dan akan ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah habis.

#3. Jasa SMS Massal Targeted
Jasa SMS Massal Targeted atau disebut juga SMS Profiling adalah Jasa SMS blast yang dikirimkan kepada target yang memenuhi kriteria tertentu seperti: jenis kelamin, usia, lokasi tempat tinggal (kabupaten/ kecamatan), jenis gadget yang digunakan (smartphone/android/iphone/blackberry/all phone), minimal pemakaian pulsa dalam 1 bulan, dan lain-lain.


Kelebihan:
  • Bisa membidik target/konsumen sesuai segment yang di inginkan.
  • SMS dikirim tepat waktu (realtime), meski dalam jumlah banyak.
  • Tidak perlu punya database, karena database disediakan langsung dari Operator.
  • Sender ID menggunakan nama perusahaan atau brand perusahaan anda.

Syarat dan Ketentuan:
  • Harga/tarif jasa SMS Targeted adalah Rp. 825 /sms.
  • Informasi Harga Paket Hubungi CS.
  • Minimum order 2500 SMS.
  • Pembayaran dan materi kami terima minimal 3 hari sebelum SMS di kirim.
  • Harga Promo : *

Keterangan:
  • Harga PROMO berlaku HANYA untuk pengiriman ke operator Telkomsel.
  • Harga PROMO TERBATAS dan akan ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah habis.

Tata Cara Pemesanan :
1. Pembayaran di transfer ke salah satu rekening bank BCA, Mandiri, Danamon, BRI, BNI, OVO, Dana dengan nominal sesuai tertera di website.
2. Konfirmasi pembayaran, melalui SMS/TLP/Whatsapp Kami Dengan mengirimkan bukti transfer.
3. Setelah kami menerima pembayaran Anda, Jasa SMS Massal Pesanan Anda akan kami blast sesuai jadwal yang telah ditentukan, Setelah semua SMS selesai di blast, selanjutnya kami akan kirimkan bukti/laporan pengiriman sms blast melalui email.



Ketentuan Materi Iklan (PENTING!!)
Materi informasi / promosi tidak mengandung unsur minuman keras, maupun senjata api maupun yang mengandung unsur pornografi, pelecehan, atau penghinaan atas norma / unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) penipuan maupun penyesatan.
Materi informasi / promosi merupakan tanggung jawab klien, bukan tanggung jawab kami sebagai Agent Advertising, Jika ada sms yang gagal di blast/broadcast maka akan dilakukan blast/broadcast ulang pada waktu yang ditentukan oleh pelanggan dan disepakati oleh kami.
Untuk 1 SMS berisi maksimal 160 karakter, jika lebih akan dihitung 2 SMS atau lebih sesuai dengan jumlah karakter.

PESAN SEKARANG JUGA !!!
Sebaik-baiknya produk/jasa apabila tidak diimbangi sama promosi maka hasilnya kurang optimal, karena Kamitelah melakukan riset selama bertahun-tahun perihal hal ini, dan hasilnya ketika suatu bisnis dipromosikan dengan tepat maka penjualan akan mengalami peningkatan yang lebih signifikan. Jadi tunggu apa lagi, sebelum terlambat segera promosikan produk/jasa Anda ditempat Kami sekarang juga, untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Cara order Jasa SMS Massal :
Pembayaran via transfer melalui rekening bank.
Informasikan pemesanan melalui whatsapp di kontak kami.
Untuk pembayaran via transfer dapat dilakukan melalui rekening BCA.
Nomor rekening kami berikan melalui sms, whatsapp atau bbm.
Bukti transfer dapat dikirim melalui whatsapp, bbm, atau email.
Proses pengerjaan akan dilakukan secepatnya setelah pembayaran kami terima.
Apabila anda berminat menggunakan layanan jasa sms broadcast , jangan ragu-ragu untuk menghubungi marketing kami, melayani anda kapan pun dimana pun 24 jam – pesan sekarang juga, sudah banyak pembisnis / marketing yang sukses menggunakan jasa sms blast kami, sekarang giliran anda!!

Informasi Harga & Pemesan Produk
Whatsapp Marketing Kami ! Buka 24 Jam Nonstop !


Tags : Jasa SMS Massal, jasa sms bisnis, jasa sms massal, jasa sms broadcast, jasa sms blast, jasa sms masking, jasa sms lba, jasa sms sender id, jasa sms kampanye, Jasa SMS Massal, jasa sms bulk, jasa sms long number, jasa sebar sms, jasa sms broadcast, jasa sms marketing.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *