Sony Xperia 5 Bisa Digabungkan dengan Kontroler PS 4 - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Sony Xperia 5 Bisa Digabungkan dengan Kontroler PS 4

Jendral Poker - Sony membuka tabir Xperia 5 dalam perhelatan IFA 2019 yang tengah berlangsung di kota Berlin. Salah satu yang menarik dari fiturnya adalah dapat terhubung dengan kontroler PlayStation 4 buat main game.

Xperia lima adalah versi kecil menurut Xperia 1 yang meluncur tahun silam. Ia mengusung layar memanjang berukuran 6,1 inch OLED resolusi Full HD 2520 x 1080 pixel. Dengan aspek rasio 21:9, beliau cocok untuk menonton film.

Jeroannya dibekali memakai Prosesor Snapdragon 855 dan RAM 6 GB. Adapun memori internalnya 128 GB yang masih sanggup ditambah hingga 1 TB melalui slot microSD.

JENDRALPOKER - Website Agen Poker dan Terpopuler Indonesia

Poker Online terdapat tiga kamera, yaitu 12 megapixel, wide angle 12 megapixel, & 12 megapixel telephoto. Sedangkan kamera depannya 8 megapixel.

Speaker tunggalnya dibekali teknologi stereo Dolby Atmos. Oh ya, baterai Xperia lima ini kapasitas 3.140 mAh.

Di sektor gaming, Xperia lima mampu dipadukan dengan kontroler DualShock PlayStation 4. Dikutip berdasarkan CNBC, game yg mampu dimainkan

Speaker tunggalnya dibekali teknologi stereo Dolby Atmos. Oh ya, baterai Xperia 5 ini kapasitas 3.140 mAh.

Di sektor gaming, Xperia 5 bisa dipadukan dengan kontroler DualShock PlayStation 4. Dikutip dari CNBC, game yang dapat dimainkan dan sudah disesuaikan dengan layar Xperia 5 adalah Fortnite.

Xperia 5 dibanderol dengan harga 699 poundsterling atau di kisaran Rp 12 juta. Ia bakal dipasarkan di beberapa wilayah mulai bulan Oktober.

Posted byJendral Poker

Kami ada karena Anda

Kampusbet | Jendralpoker

    BBM      : 2B118FB2

    WhatsApp : +855 8731 8883

    WeChat : Kampusbet

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.