Ternyata Alasan Ini Kenapa Liburan Ke Malaysia Kesukaan Traveler Pemula Seperti Anda - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Ternyata Alasan Ini Kenapa Liburan Ke Malaysia Kesukaan Traveler Pemula Seperti Anda

Poto credit:klia2.info
Sebagai traveler pemula pastinya akan mencari informasi alasan kenapa harus liburan ke Malaysia yang harus dilakukan untuk pertama kali ke luar negeri dengan greget yang cukup tinggi. Dengan fenomena ini pastinya semua traveler ingin mengetahui alasan yang tepat kenapa banyak sekali rekomendasi dari taveler senior memberikan pendapat memang Malaysia sangat terbaik memulai journey yang pastinya tidak akan terlupakan saat anda diuji bagaimanan berada di negara orang saat pertama kali. Memang benar adanya seperti saya waktu pertama kali melakukan perjalanan ke luar negeri memang ke Malaysia sebagai pilihan yang pertama dengan sejuta kenangan dan pastinya akan menjadikan suasana seru. Di artikel tulisan ini ingin sharing pengalaman alasan kenapa liburan ke Malaysia menjadi pilihan pertama bagi pemula seperti anda jika ada kesempatan traveling ke sana, ini lah jawaban selengkapnya:

#1. Pastinya Dekat Dari Indonesia.

Negara yang termasuk dalam negara ASEAN ini tentu pasti cukup dekat dari Indonesia, inilah yang menggugah rekomendasi untuk pertama kali jatuh pada pilihan Malaysia bagi seorang traveler pemula. Dengan pilihan yang cukup banyak saat sekarang ini telah banyak dibuka penerbangan langsung dari beberapa daerah di Indonesia menjadi pintu terbuka lebar luas bagi anda yang ingin meresmikan pilihan perjalanan ke luar negeri pertama kali ke negara ini. Untuk jenis pesawat yang menjadi pilihan memang berbiaya murah seperti Air Asia, Lion Air, Scoot, Tiger, Jet Star, dan lain sebagainya. Dengan banyaknya pilihan ini tentu saja menjadi menarik karena akan sesuai dengan keinginan dari traveler itu sendiri.

#2. Tidak Perlu Visa Untuk Traveling.

Yang paling menarik adalah saat melakukan perjalanan traveling ke Malaysia tidak perlu visa sama sekali hanya menggunakan paspor hijau Indonesia yang masih berlaku anda telah dapat memasuki negara ini tberbatas waktu kunjungan yang telah diberikan. Berkunjung selama beberapa hari terasa lebih dari cukup bahkan sampai dua atau tiga hari akan menjadi amazing mengunjungi ke beberapa spot pilihan pariwisata. Jadi, siapkan saja paspor telah membuka peluang untuk traveling singkat ini dengan pesona traveling yang tidak pernah anda lupakan.

#3. Akomodasi Selama Traveling Masih Terjangkau.

Alasan yang paling penting adalah akomodasi untuk melakukan traveling ke Malaysia adalah biaya yang dipersiapkan relatif sangat terjangkau apalagi anda seorang backpacker yang mempunyai budget pas-pasan negara Malaysia dapat menjadi rekomendasi terbaik. Dimulau dari tiket pesawat, tempat penginapan, hingga wisata kuliner sangat terjangkau. Anda bisa mengecek keseluruhan komponen akomodasi ini dari aplikasi populer yang ada sehingga anda dapat menentukan pilihan terbaik sesuai dengan budget yang dipersiapkan.

Baca juga:

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

#4. Sangat Aman Melakukan Perjalanan Liburan.

Yang paling penting untuk memilik sebuah negara untuk traveling adalah sangat aman saat mengunjungi negara tersebut untuk menghabiskan masa liburan nanti. Keamanan selama perjalanan pastinya akan menjadi faktor kenyamanan selama berada di sana. Nah, negara Malaysia juga memiliki faktor keamanan yang cukup baik dan pastinya akan membantu anda menghabiskan waktu traveling terasa aman saat berpindah ke daerah yang akan dituju nanti.

#5. Mudah Komunikasi Menggunakan Bahasa Indonesia.

Alasan yang disenangi oleh traveler pemula adalah masalah komunikasi bahasa, Malaysia dapat mengerti saat anda komunikasi memakai Bahasa Indonesia. Jadi anda tidak usah khawatir tidak dapat komunikasi dengan Bahasa Inggris, gunakan saja bahasa keseharian pastinya penduduk lokal juga mengerti karena persamaan kata-kata yang diucapkan. Nah, jangan pernah baper jika anda tidak dapat mengunakan Bahasa Inggris saat berada di negara ini.

#6. Transportasi Publik Terintegrasi.

Malaysia mempunyai transportasi yang cukup terintegrasi dimulai dari MRT, LRT, hingga bus. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk melakukan jelajah liburan disana karena pastinya akan memberikan kesenangan tersendiri dan kenyamanan untuk sampai ke tempat tujuan sangat nyaman sekali. Untuk menikmati semua transportasi publik di Malaysia ini sangat menunjang traveling anda nanti disana. Untuk medapatkan pengalaman semua transportasi ini sangat direkomendasi pastinya pengalaman yang sangat berbeda yang akan dikenang sepanjang masa.

Baca juga:

Begini Sistem Lengkap Terintegrasi Angkutan Transportasi Umum Publik Di Kuala Lumpur Malaysia

#7. Penduduk Lokal Melayu Hampir Sama Dengan Penduduk Asli Indonesia.

Tidak ada perbedaan antara penduduk Melayu dengan penduduk Indonesia ciri khas dengan sopan santun yang cukup baik hampir sama dengan kehidupan bertetangga keseharian anda di rumah. Komunikasi dan saling menghargai juga terlihat disaat anda menjadi tamu sebagai turis di tempat mereka akan terlihat akrab dan bahkan memberikan rasa saudara di saat anda membutuhkan pertolongan. Hal ini juga kami rasakan saat berada di Kuala Lumpur membutuhkan informasi pada waktu kami tersesat dan mereka dengan ringan tangan membantu memberikan petunjuk yang kami butuhkan. Jadi, anda tidak perlu ragu lagi untuk takut berlibur di Malaysia karena alasan ini juga menjadi pertimbangan paling kuat untuk sebuah kenyakinan.

#8. Konektifitas Internet WIFI Mudah Ditemukan.

Jangan khawatir dengan ketinggalan informasi dan terhubung dengan media sosial populer di Malaysia telah banyak spot WIFI gratis dimulai dari penginapan hingga tempat penting yang telah disediakan hotspot oleh pengelola provider selular. Dengan banyaknya tersedia WIFI ini tentu saja anda tidak pelu lagi khawatir bekerja sambil liburan dimana pekerjaan sebagai konten kreator tetap bisa terlaksana disaat anda masih dalam zona traveling seperti ini. Tingginya kebutuhan internet oleh traveler membuat Malaysia menyediakan hotspot di beberapa tempat penting sehingga anda sebagai turis merasa dimanjakan saat terhubung dengan internet.

#9. Tempat Wisata Menarik Bahkan Ada Gratis Tanpa Bayar.

Dengan banyak pemilihan bagi traveler pemula yang ingin menghabiskan masa liburannya di Malaysia saat sekarang ini banyak sekali tempat wisata yang dapat dikunjungi secara gratis bahkan ada juga yang berbayar. Pastinya anda akan memilih sesuai dengan kesempatan saat itu akan menghiasi seluruh tema perjalanan tempat wisata disana yang telah siap untuk didatangi. Kami juga telah menjelaskan di artikel terpisah yang dapat anda baca di bagian "baca juga" sehingga rekomendasi apa yang harus dikunjungi nanti.

Baca juga:

Daftar Objek Wisata Yang Harus Anda Kunjungi Saat Berada di Kuala Lumpur Malaysia Dalam Waktu Sehari Penuh

#10. Jangan Khawatir Jenis Wisata Kuliner Wajib Dicicipi.

Jangan lupakan anda cicipi wisata kuliner saat anda berada di Malaysia masuk dalam destinasi liburan nanti. Banyak sekali jenis makanan yang paling favorit dan jenisnya dapat dipilih pastinya lokasi penjual sudah tersebar di tempat wisata hingga food court seantero Kuala Lumpur. Untuk masalah rasa tidak usah anda khawatir masih masuk dalam zona selera nusantara orang Indonesia. Jadi sebagai traveler pemula dari Indonesia seperti anda tetap waspada jika telah mengenal makanan asli Malaysia ini pastinya lidah anda tidak dapat melupakan rasannya. Untuk jenis makanan yang sangat direkomendasikan ini telah kami ulas di artikel terpisah dan dapat menjadi rujukan anda dapat dibaca lengkap di link dibawah ini:

Baca juga:

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Wisata Tempat Makan Kuliner Enak Lezat Kuala Lumpur Malaysia

Minuman Khas Malaysia Dingin Segar Cocok Sebagai Menu Buka Puasa Ramadhan

#11. Surga Belanja Murah Di Kuala Lumpur Malaysia.

Jangan khawatir di saat budget anda sangat pas-pasan masih ada tempat yang siap anda kunjungi sebagai surga belanja murah yang ada di Kuala Lumpur. Hampir semua traveler yang telah mengunjungi tempat ini mengerti dengan banyaknya jenis barang yang ada dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau jika anda dapat nego harga dan membeli dalam jumlah grosir atau lusinan. Pilih jenis barang yang sangat sesuai dengan selera anda dan jadikan sebagai oleh-oleh atau barang yang menjadi incaran anda selama ini dengan tipe dan jenis yang tidak ditemui di Indonesia. Kami juga telah menjelaskan di artikel terpisan yang dapat anda baca di link dibawah ini sebagai rekomendasi yang dapat anda masukan di itinerary perjalanan nanti.

Baca juga:

Tempat Belanja Murah Di Kuala Lumpur Malaysia Penggila Shopping Harus Kenal Daerah Ini

#12. Dapat Eksplor Wisata Johor Bahru Dekat Dari Singapore.

Alasan yang sangat kuat lainnya untuk traveling ke Kuala Lumpur Malaysia adalah beberapa daerah yang mempunyai wisata lainnya dapat menjadi labuhan bercuti anda yaitu Johor Bahru. Secara geografis daerah ini sangat dekat dengan negara Singapura yang dapat juga anda estafet kesana jika ada budget lebih dan waktu yang dipersiapkan cukup panjang. Kunjungan ke Johor ini sangat diminati tidak hanya destinasi wisata sekitar kota saja tetapi ke Lego Land yang menjadi lokasi tempat yang digemari oleh anak-anak tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga mengunjunginya. Lengkap sudah ada tempat wisata di sekitar kota Johor Bahru dan Lego Land sebagai alternatif pilihan yang sangat dekat dari Kuala Lumpur sebagai destinasi wisata anda selanjutnya.

Baca juga:

Saat Cuti Yuk Berkunjung Ke Tempat Menarik Di Johor Bahru Malaysia

#13. Eksplor Kota Malaka Tidak Jauh Dari Kuala Lumpur.

Dengan baiknya transportasi antar dari daerah dari Kuala Lumpur anda juga dapat berkunjung ke Malaka sebagai pusat kota sejarah dan wisata yang sangat populer di Malaysia. Perjalanan yang cukup nyaman dengan beragam macam tipe jenis bus yang ditumpangi ini di TBS {Terminal Bersepadu Selatan} sebagai pintu awal semua penumpang naik ini sudah sangat akrab dengan turis seluruh dunia. Lokasi terminal di dekat dari Petaling Street atau sekitar Puduraya. Jika anda mempunyai waktu cukup panjang berlibur di Kuala Lumpur sudah tentu pasti akan mempertimbangkan Malaka sebagai destinasi berikutnya.

Note! di terminal ini juga hampir semua jurusan perjalanan yang akan anda mulai sudah tersedia. Jadi persiapkan ransel anda untuk bertraveling sehingga momen berharga ini segera anda wujudkan walaupun perjalanan pertama kali anda juga bisa eksplor ke beberapa daerah sekitar sehingga pengalaman akan berkesan sepanjang masa.

Baca juga:

Sangat Mudah Bagaimana Cara Liburan Traveling Rute Kuala Lumpur Ke Melaka: Bis Atau Taksi

#14. Menggila Di Penang atau Langkawi.

Alasan sebagian traveler mengunjungi Malaysia adalah sebuah pulau yang telah mencuri perhatian turis seluruh dunia adalah Penang atau Langkawi. Walaupun hanya pulau tetapi pesonanya telah menjadi magnet yang tak terpisahkan dengan pariwisata di sana. Banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan disana yang akan memberikan zona momen yang akan tercatat di sejarah traveling anda sehingga pengalaman yang anda dapatkan tentu akan bercerita dengan keindahan tempat wisatanya. Untuk Penang kami juga telah meulas di artikel terpisah yang dapat anda baca di "baca juga" dibawah  ini sebagai pelengkap tulisan yang kami jelaskan ini.

Baca juga:

Panduan Informasi Cara Lengkap Rinci Wisata Ke Pulau Langkawi Malaysia

Wisata Kuliner Penang Malaysia Halal Menjadi Kesukaan Traveler Indonesia

#15. Berburu Oleh Oleh.

Sudah dikenal luas bahwa oleh-oleh Malaysia yang sangat digemari di tanah air sudah teruji keunikannya. Tidak hanya benda tetapi makanan yang berjenis lezat dan gurih akan dapat anda jadikan sebuah cara untuk membagikan kebahagian anda saat traveling disana. Pesona buru oleh-oleh ini cukup banyak jenisnya dimulai dari suvenir cantik yang anda beli di Central Market Pasar Seni hingga hidangan snack coklat dan susu Milo nya terkenal rasa coklat yang cukup banyak. Jenisnya dapat anda sesuaikan dengan selera karena pilihan ini telah banyak dijual di supermarket terkemuka di Kuala Lumpur yang kami ulas di artikel terpisah dibawah ini.

Baca juga:

Inilah Souvenir Oleh Oleh Khas Kuala Lumpur Malaysia Disukai Wisatawan Indonesia

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.