10 Tempat Wisata London Inggris Harus Anda Bayar Saat Mengunjunginya - RAJANGIKLAN.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

10 Tempat Wisata London Inggris Harus Anda Bayar Saat Mengunjunginya

Melakukan perjalan ke London Inggris UK saatnya menentukan pilihan kemana harus mengunjungi loka wisata yang wajib dikunjungi tetapi jangan lupa siapkan dana yg nisbi buat masuk kedalam objek yg akan dituju. Keseluruhan tempat wisata masih berada pada kota London Inggris

1. Warner Bros Studio Tour.

Poto oleh: thinkwellgroup.com

Tempat ini menjadi pilihan bagi sebagai traveler dunia termasuk Indonesia ingin melihat behind the scene dari film Harry Potter yang telah hadir di Warner Bros. Di lokasi ini anda bisa melihat kostum yang dipakai oleh para aktor dan aktris yang terlibat dalam pembuatan film ini sehingga anda bisa langsung melihat beginilah bentuk asli yang ada di film. Lokasi favorit adalah great hall, kantor dari Dumbledore, dan lainnya. Inilah pengalaman yang tidak akan terlupakan selama anda berlibur di London Inggris.

READ MORE>

2. Buckingham Palace Tour.

Poto oleh: architecturaldigest.com

Ke Inggris tanpa melihat kediaman kerajaan rasanya sangat kurang, kunjungi Buchingham Palace Tour yang bisa anda ikuti yang sekarang sudah dibuka untuk umum. Melakukan perjalanan yang sangat penuh dengan prestise ini menjadikan pengalaman yang tidak bisa terlupakan yaitu melihat langsung bagaimanan ruangan, koleksi, dan isi dari rumah kediaman kerajaan yang sudah pasti menjadi daya tarik utama. Untuk mengikuti program tour ini menjadi perayaan dari 70 tahun umur dari Prince of Wales. Jadio pastikan anda harus mengetahui jadwal yang telah ditetapkan.

READ MORE>

3. Coca-Cola London Eye.

Poto oleh: askideas.com

Inilah salah satu landmark kota London yang terlihat megah berupa kincir bianglala dengan melekat kapsul yang bisa anda naiki saat berada di kota London. Tempat wisata yang wajib dikunjungi ini telah menghipnotis para traveler dunia dan Indonesia untuk melihat keindahan kota London diatas ketinggian saat menaiki kincir raksasa ini. Dengan 32 kapsul yang melekat dengan beban yang diangkat +/- 10 ton ini bisa naiki selama 30 menit.

READ MORE>

4. Hop on hop off bus tour.

Poto oleh: touracti.com

Untuk melakukan jelajah kota London Inggris UK anda harus menaiki bis yang tanpa atap bernama Hop on hop off bus tour. Bis andalan para wisatawan ini bisa anda naiki untuk melihat kota diatas bis sebagai pilihan terbaik untuk mendatangi landmark kota yang melewati rute bis ini seperti Buchingham Palace, Tower of London, Trafalgar Square, dan lainnya.

READ MORE>

5. Madame Tussauds London.

Poto oleh: commons.wikimedia.org

Melihat para tokoh penting yang hadir di lingkungan sosial dunia bisa anda mendatangi Madame Tussauds London sebagai lokasi tempat wisata yang sebagian orang masuk kedalam itinerary perjalanan liburan di kota London. Keunikan tersendiri bisa langsung berfoto replika lilin yang dibuat oleh para desainer yang hampir terlihat mirip, jadi anda bisa mendatangi tokoh yang mana menjadi favorit.

READ MORE>

6. Sea Life London.

Tempat wisata keluarga apabila anda membawa putra dan putri jangan lupa mengunjungi Sea Life London sebagai destinasi edukasi dan hiburan. Koleksi spesies yang ada di dalam aquarium cukup banyak sekitar 400 species dan adanya terowongan kaca yang terhubung menjadi pemandangan yang sangat menarik. Koleksi yang sangat menarik perhatian pengunjung adalah koleksi ikan hiu, penyu hijau, dan lainnya.

READ MORE>

7. Tower of London.

Poto oleh: hotdeals-uk.com

Bangunan yang sangat menarik dikunjungi ini merupakan sebuah bangunan yang awalnya diperuntukan untuk keluarga kerajaan tetapi berubah menjadi bangunan untuk penjara, eksekusi, gudang penyimpanan, dan lainnya. Sejarah mencatat bahwa kastil ini memiliki sejarah penting di Inggris dan sangat terkenal dikalahan traveler dunia karena keunikan dan megahnya gedung yang terletak di kota London.

READ MORE>

8. The View from The Shard.

Poto oleh:theviewfromtheshard.com

Ada spot lain ingin melihat kota London di ketinggian disinilah tempatnya yaitu The View from The Shard. Gedung tertinggi megah berdiri di kota London ini telah membius para traveler dunia dan Indonesia yang telah mengunjunginya bisa langsung melihat dengan rinci melihat keseluruhan landmark London di atas gedung ini. Semuanya terlihat seperti Jam Big Ben, Coca Cola London Eyes, Wembley Stadion, dan lainnya. Jika cuaca baik dan bagus pemandangan lepas terlihat hampir sejauh 60 km.

READ MORE>

9. Kensington Palace.

Poto oleh: hrp.org.uk

Merupakan kompleks kediaman keluarga kerajaan yang telah dibuka untuk umum dan anda bisa mengunjunginya saat anda berada di kota London Inggris. Ada spot terbaik bagi anda untuk mengetahui cerita lingkungan kerajaan dimulai dari kehidupan Ratu Victoria pada eksibisi yang terpajang disetiap sudut ruangan. Spot yang paling disukai adalah kehidupan Putri Diana dimulai dari fashion, foto, hingga ilustrasi tulisan setiap koleksi yang ada pernah bersama Putri Diana. Jadi anda jangan melewati kesempatan ini untuk mengunjungi tempat ini.

READ MORE>

10. London Dungeon.

Poto oleh: hirespace.com

Tempat ini sangat menarik sekali untuk menguji nyali anda dari ketakutan dan apakah anda lemah jantung atau tidak. Karena di tempat ini ada beberapa spot yang menakutkan seperti ilustrasi aktor film yang tergambar dalam sebuah objek film horor dengan efek cahaya dan suara. Perjalanan dalam ruangan sangat gelap menggambarkan sebuah kota yang seram sehingga akan bermunculan beberapa bentuk aktor yang menakutkan. Jadi pastikan anda tidak takut ataupun terkejut karena ada beberapa adegan yang tiba-tiba anda menjadi teriak karenanya.

READ MORE>

Want to get Attractive Offer Info?