1N1D Rumus Traveling Liburan Keliling Ke Kuala Lumpur Malaysia Hanya Dalam 1 Hari Penuh, Harus Bisa - RAJANGIKLAN.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

1N1D Rumus Traveling Liburan Keliling Ke Kuala Lumpur Malaysia Hanya Dalam 1 Hari Penuh, Harus Bisa

Untuk melakukan trip keliling satu hari pada Kuala Lumpur Malaysia telah mampu dilakukan oleh traveler Indonesia yg baru pertama kali backpacker ke negara ini sudah bisa mencoba intenarary 1N1D. Apa yang tidak mungkin bisa saja terjadi asalkan anda memiliki keberanian buat mencoba melakukan bepergian tour ini sendirian ataupun rombongan. Negara yg sangat dekat dengan Indonesia ini sudah terdapat beberapa budget airline LCC yang membuka rute perjalanan pribadi menuju ke kota Kuala Lumpur Malaysia yang bisa anda manfaatkan buat menguji nyali anda melakukan bepergian hanya satu hari buat mengelilingi kota KL Malaysia memakai transportasi publik terintergrasi. Sangat gampang caranya hanya saja anda harus percaya diri, karena belum terbiasa saja. Setelah anda mengetahui trik & caranya makan anda telah mampu menjadi tour guide bagi teman anda yg masih takut-takut buat memulai perjalanan misalnya yang teah anda lakukan.

Poto oleh: klcc-officespace.my

FORMULA PENTING.

1. Perjalanan ini usahakan anda memperhatikan saat yg sempurna contohnya nir demam isu liburan peak season contohnya liburan akhir pekan, liburan sekolah, ataupun perlop beserta yang waktunya bersamaan menggunakan Indonesia, Malaysia, & Singapore. Sebaiknya dalam hari kerja contohnya Senin-Jumat merupakan hari terbaik buat mencoba rumus trip satu hari dalam KL Malaysia sebagai cara buat melakukan touring backpacker ke Malaysia buat pertama kalinya.

Dua. Beli tiket pesawat jauh-jauh hari supaya menerima harga termurah. Bisanyan budget airline LCC akan menaruh acara tertentu misalnya gratis kursi buat terbang, diskon 45%, ataupun pulang bayar pulang gratis. Apapun temanya anda pribadi memberanikan diri untuk membeli tiket penerbangan.

Tiga. Anda tidak perlu apply visa masuk ke Kuala Lumpur Malaysia. Cukup dengan paspor hijau yg mempunyai masa berlaku lebih menurut 6 bulan sebaiknya 1 tahun sanggup masuk ke negara ini terbatas. Jadi anda nir perlu ragu buat mencoba liburan backpacker trip satu haru menjadi paket wisata tanpa tour yg bisa anda lakukan sendiri.

4. Pilih tempat penginapan hostel dekat menggunakan transportasi publik misalnya KL Sentral, Petaling Street, Puduraya, Bukit Bintang, ataupun Pasar Seni. Lantaran loka ini adalah pilihan terbaik memakai harga yg sangat murah terjangkau dan aksesnya sangat mudah menuju transportasi publik.

Lima. Gunakan Transportasi publik misalnya MRT, RapidKl, ataupun bus. Untuk memakai transportasi publik relatif gampang anda mampu menggunakan satu kali trip memakai mesin di pintu masuk stasiun buat mendapat tiket. Ya seperti dengan membeli tiket Commuter Line Jobdetabek.

6. Siapkan mata uang Ringit buat melakukan transaksi selama anda berada pada Kuala Lumpur Malaysia.

PERHATIAN KHUSUS.

Anda harus sampai dalam Kuala Lumpur satu hari sebelumnya, contohnya anda berangkat dari Jakarta dalam Senin sore menjelang malam dan eksklusif ke penginapan. Sebaiknya bepergian anda mulai pada pukul 08:00 pagi & sudah terselesaikan sarapan. Pesawat anda akan berangkat malam hari

Setelah anda sampai di Bandara KLIA2 anda bisa langsung menggunakan bus  menuju ke KL Sentral yang parkir di luar bandara setelah anda keluar dari pintu kedatangan. Bus ini langsung ke KL Sentral dan anda bisa langsung cek in di hostel pilihan. Banyak sekali pilihan hostel disana, jika anda ingin suasananya berbeda bisa menggunakan RapidKL menuju ke Puduraya dan Petaling Street. Puduraya dan Petaling Stret lokasinya tidak berjauhan hanya 5-10 menit berjalan.

KUNJUNGAN TEMPAT WISATA PENTING.

Tidak keseluruhan tempat wisata yang harus anda kunjungi, ada tempat yang sangat sering direkomendasikan oleh traveler backpacker bisa anda ikuti. Meeting point di KL Sentral sebagai langkah mulai perjalanan ini. Anda bisa menggunakan transportasi publik bisa RapidKL ataupun Bus Hop on Hop Off yang disediakan gratis. Beberapa pilihan tempat wisata yang bisa anda pilih sesuai dengan waktu yang tersedia serta cukup dalam satu hari.

1. Kawasan Merdeka Square.

Lokasi tempat ini sangat banyak wara-wiri di media sosial sebagai tempat yang terpotere di acara penting kenegaraan Malaysia. Disekitar lokasi ini bisa anda melihat beberapa gedung dengan arsitektur kuno yang masih terawat dan cocok sekali sebagai spot potograpfi selfie anda disana.

2. Petaling Street.

Terkenal dengan lokasi Chinatowm nya di KL Malaysia sebagai tempat untuk mencari oleh-oleh khas Malaysia ada disekitar tempat ini terutama pernak-pernik yang bisa dijadikan pilhat souvenir. Untuk masalah harga anda bisa melakukan tawar menawar yang pantas untuk membeli dalam jumlah banyak. Lokasi ini memang dalam satu jalan yang bernama Petaling Street sebagai pusat hostel backpacker dengan harga kamar yang sangat terjangkau dimulai dari harga RM45 - RM50 per malam.

3. Bukit Bintang.

Sebagai destinasi wajib yang banyak dilakukan oleh para backpacker terutama melihat suasana pusat keramaian yang ada di KL Malaysia. Trip satu hari di Malaysia ini memang tempat ini menjadi wajib dikunjungi karena semua kebutuhan yang anda perlukan semuanya ada disini dimulai dari shopping, makan, cari oleh-oleh, hingga cuci mata bisa dilakukan dengan mudahnya. Pusat keramaian ini tentu berhubungan dengan shopping mall complex yang terlihat beberapa mall berdampingan dengan harga yang masih wajar seperti di Tanah Abang.

4. Jalan Alor Sekitar Bukit Bintang.

Tidak jauh dari Bukit Bintang ada sebuah jalan yang bernama Jalan Alor sebagai destinasi wisata kuliner yang bisa anda singgahi. Memang lokasi ini ramai dimulai sore dan malam hari. Jika anda sempat kunjungilah lokasi ini ingin cicip kuliner khas yang ada di Malaysia ada di sekitar jalan ini. Pastikan juga anda menikmati beberapa snack ringan roti goreng mirip kue bantal di Indonesia dengan harga RM1 per buah yang berpadu dengan biji wijen sangat enak sekali.

5. Menara Kembar Petronas.

Menjadi landmark yang ada di KL Malaysia harus masuk dalam paket tour sendiri satu hari dalam itinerary anda. Memang Menara Kembar Petronas ini lokasi yang wajib untuk liburan ke Malaysia kalau tidak kesini belum lengkap traveling anda. Kompleks ini juga mencakup mall dan jika anda ingin menaiki sampai ke puncak menara anda harus membayar di lobi sebelum menaiki lift yang telah disediakan. Menang pesona landmark ini harus anda datangi sebagai destinasi tempat wisata wajib di Malaysia.

6. Pasar Seni atau Central Market.

Tempat penting sebagai destinasi wisata untuk melihat keunikan kota ada di Pasar Seni Central Market. Tempat ini anda bisa mencari beberapa souvenir dan oleh-oleh yang sangat lengkap macamnya yang bisa anda dapatkan di lantai satu. Banyak sekali penjual yang menjual aneka jenis barang dan pernak pernik kecil yang bisa anda pilih sebagai jenis oleh oleh dan jangan lupa cicipi beberapa kuliner di food court atau hawker yang ada di tempat ini dengan jenis yang beragam.

Untuk waktu trip satu hari penuh di Kuala Lumpur Malaysia seperti sudag cukup karena tempat wisata inilah yang paling banyak dikunungi oleh traveler Indonesia. Untuk keliling KL satu hari sudah menghabiskan waktu +/- 10 jam itu pun anda memulai perjalanan pada pukul 08:00 pagi.

Baca juga artikel dibawah ini untuk melengkapi informasi perjalanan 1D1N keliling KL Malaysia dalam satu hari secara backpacker tanpa tour yang bisa anda lakukan sendiri atau rombongan.

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Daftar Objek Wisata Yang Harus Anda Kunjungi Saat Berada di Kuala Lumpur Malaysia Dalam Waktu Sehari Penuh

Begini Sistem Lengkap Terintegrasi Angkutan Transportasi Umum Publik Di Kuala Lumpur Malaysia

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Transit Di KLIA 2 Malaysia Gunakan Fasilitas Gratis Saat Menunggu Jadwal Penerbangan Anda Berikutnya

Want to get Attractive Offer Info?