Contoh Itinerary Singapore 1 Hari Penuh 1N1D Trip Singkat Harus Disiplin - RAJANGIKLAN.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Contoh Itinerary Singapore 1 Hari Penuh 1N1D Trip Singkat Harus Disiplin

Melakukan bepergian ke Singapore menggunakan jadwal itinerary singkat 1 hari penuh 1D1N buat sebagian orang sudah melakukannya namun harus dibarengi memakai disiplin taraf tinggi lantaran efeknya sangat akbar yaitu: kehilangan tiket pesawat pulang atau estafet ke negara lain bahkan harus mengeluarkan biaya ekstra lain yg tidak terduga. Tetapi seorang backpacker sejati tidak akan menyerah buat mampu menerima liburan murah meriah bahkan sangat sinkron menggunakan kantong mahasiswa ini sebagai perbedaan makna tersediri dalam menguji smart traveler pada negara orang menjadi awal melangkah untuk jelajah liburan singkat.

Poto sang: friendshipny.Com

TIPS: Perjalanan ini merupakan petunjuk bagi anda yg akan menjalankan liburan pada Singapore, setiap langkah adalah jadwal yg tertulis dan wajib anda ikuti dan disiplin. Jika pada ketika kondisi pada lapangan tidak sama akan menjadi tanggung jawab traveler yang bersangkutan karena kelengahan & tidak mengikuti jadwal memakai disiplin ketat. Misalnya, anda tidak mengetahui kabar yang relatif terhadap loka wisata pada Singapore apakah buka

REKOMENDASI: Sebaiknya anda melakukan traveling ini rombongan tim minimal 4 orang, jika anda sendiri silahkan saja karena akan berdampak kepada biaya perjalanan transportasi, menginap, serta makanan. Kenapa?. Alasannya adalah anda bisa melakukan sharing biaya untuk keseluruhan kegiatan tersebut jadi patungan untuk sebuah kegiatan disana. Jadi lebih murah dan menjadi menarik karena dilakukan bersama-sama tim rombongan. Sebagai hal yang sangat baik dilakukan adalah membawa beberapa makanan kering dari Indonesia seperti kripik, snack, ataupun bentuk makanan kering lainnya abon sapi dan sambel sebagai cara menghemat biaya makan di Singapore. Untuk sekali makan di Singapore beriukut minum di sekitar mall saja sudah mencapai Sing$6-8 atau sekitar IDR60.000-IDR80.000. Jika anda membawa sedikit bekal dari Indonesia bisa menghemat cukup lumayan bukan.

ILUSTRASI PERJALANAN 1D1N KE SINGAPORE.

Apabila anda melakukan perjalan ini dengan rombongan tim sebaiknya menggunakan taksi karena lebih hemat, jangan takut baper karena perjalanan seputarak kota Singapore saja tidak mahal sekitar Sing$5-10 saja atau sekitar IDR50.000 an saja. Jika anda rombongan sekitar 4 orang jadi langsung dibagi, jatuhnya jauh lebih murah. Untuk budget per orang bisa anda persiapkan minimal Sing$100 atau sekitar IDR1jt per orang, diluar tiket perjalan, penginapan, makan, dan belanja oleh-oleh.

ITINERARY I:

1. Bugis Street.

Sebagai meeting poin awal untuk melakukan perjalanan.

Kegiatan yang dilakukan:

a. Jalan-jalan sekitar Bugis Street dab Bugis Juction: Window Shopiing, dan wara-wiri disekitar lokasi ini [2 jam].

b. Makan siang di sekitar Bugis Street dan Bugis Junction ada hawker makanan halal dan indah sholat Zuhur di Mesjid Sultan [2 jam]

c. Lanjut perjalanan ke Merlion Park berfoto dan jalan-jalan sekitar Rafless Place termasuk ke jembatan sekitarnya [1 jam]

d. Menuju ke Sentosa Island mengunjungi beberapa objek yang ditujuan yaitu: berfoto di bola dunia Universal, wisata ke Madame Tussauds [2 jam].

e. Persiapan kembali ke tanah air atau estafet perjalanan ke negara lain anda harus mempersiapkan secara dini karena perjalanan ini sudah menghabiskan 7 jam untuk mengunjungi tempat wisata diatas. Jadi jika anda melakukan perjalan dimulai dari jam 10:00 maka perjalanan ini berakhir sekitar pukul 17:00 ya paling telat pukul 18:00 atau 18:30. Apabila pesawat anda berangkat pukul 22:00 anda harus stand by waktunya free minimal 2 jam sudah menuju ke Bandara Changi, apabila anda lengah bisa last minute check in akibatnya tiket anda hangus.

f. Untuk belanja shopping ini optional jika anda bisa lakukan ke Mustafa Center ataupun ke Orchard Road [2 jam] jika pesawat anda berangkat sekitar pukul 23:00 atau 24:00.

ITINERARY II.

1. Orchard Road sebagai meeting poin kumpul, Anda bisa melakukan kegiatan seperti window shoping ke mall seputaran Orchard seperti Takasimaya, Ion, Lucky Plaza, dan lainnya [2 jam], anda bisa mempersipakan makan siang dari Lucky Plaza ataupun di Ion sebagai langkah bijak sebelum melakukan perjalanan.

2. Lanjut perjalanan ke Merlion Park dan Rafless Place dengan pemandangan di sekitar bay termasuk foto [1 jam].

3. Mengunjungi ke tempat wisata garden by the bay mengelilingi seluruh spot dan poto [4 jam]

4. Perjalanan ini telah menghabiskan waktu selama 7 jam, perjalanan dimulai pada pada pukul 10:00 jadi terakhir selesai sekitar pukul 17:00 dan paling telat 18:30. Untuk step berikutnya sama dengan itinerary nomer e dan f.

ITINERARY 3.

1. Orchard Road sebagai meeting poin langsung melakukan perjalan window shopping ke mall disekitar orchard [2 jam], persiapan makan siang disekitar Orchard baik di mall atau di Lucky Plaza.

2. Mustafa Center, Little India, belanja dan shopping disana [4 jam] lanjut dengan sholat Zuhur di sekitar Mustafa Center.

3. China Town membeli souvenir dan jalan jalan serta poto [2 jam].

4. Anda telah menghabiskan lama perjalanan sekitar 8 jam, usahakan perjalanan ini dimulai pada pukul 09:00 pagi dan berakhir pada pukul 17:00.

ITINERARY 4.

Apabila anda memilih hanya untuk melakukan wisata full day di Pulau Sentosa bisa juga tetapi anda tidak bisa mengunjungi ke objek wisata lain karena waktu rasanya tidak cukup. Apabila anda paksakan waktu sampai di Bandara Changi akan menjadi sempit dan anda terburu-buru. Jadi untuk itinerary ini seluruh kegiatan. FYI, seluruh transportasi di dalam Pulau Sentosa bisa anda naiki secara gratis. Kegiatan lain yang bisa anda nikmati adalah menaiki cable car, wahana bermain, Sea Aquarium, Madame Tussauds [7 jam]

Apabila contoh itinerary ini bisa anda kombinasikan sesuaikan dengan jadwal keberangkatan pesawat anda dari Bandara Changi ataupun jadwal keberangkatan kapal dari Harbour Front. Pastikan seluruh jadwal ini anda harus disiplin jangan lengah, setiap kelengahan anda akan berdampak kepada waktu terbuang percuma akhirnya anda telat untuk take off naik pesawat.

Semoga bermanfaat, pastikan barang bawaan anda handa satu backpack saja tidak menggunakan koper. Alasan kepraktisan tidak membawa banyak pakaian hanya satu jeans dan dua baju kaos saja cukup untuk pria, dan wanita tergantung selera. Karena wanita berbeda kebutuhannya untuk satu kali penampilan. Happy Travelling.

Want to get Attractive Offer Info?