Destinasi Tujuan Liburan Luar Negeri Saat Lebaran Hanya Menggunakan Paspor Saja Tanpa Apply Visa - RAJANGIKLAN.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Destinasi Tujuan Liburan Luar Negeri Saat Lebaran Hanya Menggunakan Paspor Saja Tanpa Apply Visa

Saat lebaran datang anda sekeluarga ada planning buat melakukan perjalanan liburan ke luar negeri hanya menggunakan paspor hijau saja tanpa visa merupakan hal yg sangat menarik. Berkumpul bersama famili di ketika hari yang fitri ini melakukan bepergian liburan

Poto oleh: savabagasss.wordpress.com

1. Singapura.

Tentu pilihan yang terdekat ya negara Singapore untuk menghabiskan masa liburan lebaran. Tentu anda bisa menjelajahi seluruh pusat wisata disana dengan leluasa tentu bisa menikmatinya lebih fokus. Waktu yang cukup panjang ini anda juga bisa menentukan dimana lokasi untuk menghabiskan masa kebersamaan dengan keluarga seperti kawasan Orchard Road, Mustafa Center, Little India, MBS [Marina Bay Sands], Rafless Place Merlion Park, Pulau Sentosa, Clark Quay, dan lainnya. Pasa waktu yang bersamaan pula juga terlaksa event yang sangat ditunggu oleh traveler Indonesia yaitu Singapore Great Sale tepatnya di pertengahan tahun ini.

Baca juga:

Wisata Kuliner Tempat Makan Enak Halal Di Singapore

Traveler Indonesia Belanja Murah Di Singapore Harus Ke Tempat Ini

Rekomendasi Souvenir Oleh Oleh Cenderamata Khas Singapore Disukai Oleh Traveler Indonesia

2. Malaysia.

Masih dekat juga dari Indonesia anda juga bisa memilih negara Malaysia untuk menghabiskan liburan panjang lebaran disana. Termasuk negara yang penduduk muslimnya banyak ini anda juga bisa merasakan suasana lebaran disana dengan mengunjungi beberapa objek wisata penting disana. Hal yang menarik lainnya adalah dari segi makanan dan budaya masih sesuai dengan kondisi di Indonesia seperti makanan yang menjadi hal yang utama untuk memenuhi selera. Objek tempat wisata Malaysia cukup banyak dan anda bisa memilih kemana untuk melakukan perjalanan dan bisa menggunakan transportasi publik yang sudah terintegrasi.

Baca juga:

Daftar Objek Wisata Yang Harus Anda Kunjungi Saat Berada di Kuala Lumpur Malaysia Dalam Waktu Sehari Penuh

Begini Sistem Lengkap Terintegrasi Angkutan Transportasi Umum Publik Di Kuala Lumpur Malaysia

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Tempat Belanja Murah Di Kuala Lumpur Malaysia Penggila Shopping Harus Kenal Daerah Ini

3. Thailand.

Negara yang juga lengkap wisata budaya, wisata bahari, wisata belanja murah, dan wisata kuliner ini bisa menjadi sebuah kandidat pilihan liburan disana pada lebaran kali ini. Anda bisa menikmati suasana liburan yang lengkap disana yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda dan keluarga. Masalah harga masih hampir sama dengan di Indonesia bahkan ada yang lebih murah di Thailand. Dengan waktu yang lebih panjang ini anda bisa leluasa menikmati nikmatnya buah asli Thailand, objek wisata, dan makanan khas lainnya sehingga pengalaman baru sekeluarga menjadi prinsip bisa anda dapatkan tentu tidak akan terlupakan.

Baca juga:

Panduan Wisata Halal Muslim Di Bangkok Thailand

Kuliner Makanan Minuman Lezat Khas Thailand Terkenal Serta Populer

4. Vietnam

Memang negara Vietnam untuk pilihan menghabiskan liburan panjang selama lebaran masih belum banyak kenapa tidak anda coba. Negara yang memiliki objek wisata andalan bekas perperangan dahulu menjadi andalan pariwisata disana. Tentu saja dengan nilai tukar yang sangat terjangkau ini membuat perjalanan anda lebih hemat. Objek wisata tidak hanya di Ho CHi Minh City saja anda juga bisa melakukan eksplor ke daerah Da Nang, Hanoi, dan lainya sehingga pilihan ini menjadi terbaik untuk anda dan sekeluarga.

Baca juga:

Inilah Beberapa Pilihan Restoran Halal di Kota Ho Chi Minh Vietnam

5. Hong Kong dan Macau.

Destinasi ini sudah pasti menjadi incaran untuk menghabiskan masa liburan lebaran anda bersama keluarga. Kedua negara ini sangat berdekatan dan memiliki keunikan masing-masing. Seperti Hong Kong mempunyai objek wisata seperti The Peak, Shopping, Disney Land, dan lainnya serta Macau anda bisa melihat peninggalan bersejarah dari Portugis yang bisa anda lihat. Untuk sampai ke Macau hanya menggunakan ferry kapal dari Hong Kong. Anda bisa bebas apakah menginap di Macau beberapa hari dan beberapa hari di Hong Kong tergantung kesepakatan anda dengan keluarga.

6. Turki.

Negara yang terletak di dua benua yaitu Asia dan Eropa ini merupakan pilihan terbaik untuk menghabiskan masa liburan panjang lebaran disana. Mempunyai wisata yang cukup banyak terhadap peradaban Islam masih banyak ditemukan di negara ini. Anda tidak perlu khawatir jika memulai liburan sebelum lebaran bagi anda muslim bisa juga dilakukan. Anda dan sekeluarga akan merasakan negara yang terletak di dua benua ini mempunyai keunikan tersendiri terhadap penduduk lokal.

Baca juga:

Rekomendasi Penginapan Hotel Murah Di Istanbul Turki Pilihan Traveler Indonesia

Makanan Khas Lezat Halal Populer Istambul Turki

Jangan Lupakan Oleh Oleh Khas Turki Saat Kembali Pulang Ke Indonesia

Minuman Unik Lezat Khas Istambul Turki

Keseluruhan destinasi negara untuk liburan panjang lebaran ini hanya menggunakan paspor saja tanpa harus apply visa. Jadi anda hanya menyiapkan tiket pesawat, akomodasi, dan destinasi pilihan yang paling disukai. Tentu kesepakatan seluruh keluarga menjadi pilihan utama agar perjalanan liburan ini menjadi terkesan dan tak terlupakan. Persiapkan dari sekarang segala kebutuhan liburan musim lebaran ini dimulai dari tiket pesawat berserta akomodasi lainnya supaya anda mendapatkan harga terbaik untuk sebuah perjalanan. Selamat berlibur.

Want to get Attractive Offer Info?