Isi Perlengkapan Tas Ransel Khusus Backpacker - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Isi Perlengkapan Tas Ransel Khusus Backpacker

Saat menentukan tema liburan secara backpacker baik pria atau wanita nisbi sama hanya tidak sama barang bawaan saja sinkron memakai gender. Tips packing ransel harus diperhatikan baik cara melipat dan meletakan posisi yang sahih menjadi akibatnya seluruh kapasitas simpan mampu efektif

Contoh tas ransel khusus backpacker. Poto oleh: shop.consina-adventure.com

Untuk minimal ukuran tas ransel ukuran 35 liter ini merupakan standar untuk ukuran backpacker memuat seluruh barang yang akan dibawa. Maksimal kapasitas simpan selama seminggu sudah lebih dari cukup bahkan bisa ada space sedikit untuk simpan oleh-oleh yang bisa anda maksimalkan untuk meletakan barang di kantong sampaing kiri dan kanan. Usahakan bahan dasar untuk tas ransel khusus backpacker ini berbahan anti air dan memiliki kekuatan kuat selama menggunakan waktu traveling nanti.

Apa saja isi tas ransel backpacker yang bisa anda sesuaikan pria atau wanita untuk disimpan di seluruh tempat yang tersedia. Inilah benda penting yang bisa anda isi selama jumlah waktu traveling.

1. Pakaian.

Pakaian adalah barang penting yang harus dibawa saat traveling berlangsung. Pilihlah pakaian yang simpel dan menunjang seluruh perjalanan anda dan sangat mudah menggunakannya. Hal penting adalah dapat menyerap keringat, jenis t-shirt, dan cepat kering jika anda melakukan cuci saat mandi. Hal yang sangat penting adalah pakaian yang dibawah mempunyai bahan khusus lainnya yang tidak mudah kusut walaupun tersimpan lama di dalam tas ransel backpacker anda. Pakaian ini harus anda sesuaikan dengan tema liburan apakah banyak di outdoor atau indoor. Penting dicermati pula cuaca di negara tujuan menjadi perhatian khusus karena salah bawa pakaian akan menjadi mimpi buruk sampai di negara tujuan. TIPS: bawa juga jaket digunakan pada saat masuk ke dalam pesawat yang berangkat pada tengah malam ataupun di pagi hari. Karena udara disekitar bandara sangat dingin bahkan sampai menusuk tulang jika anda tidak membawa jaket.

2. Alas Kaki.

Perjalanan traveling akan banyak menggunakan kedua kaki untuk melangkah. Jika traveling anda banyak outdoor dan berjalan kaki harus menggunakan sepatu khusus agar tumit dan jari kaki tidak lecet serta sepatu yang memiliki lubang sirkulasi udara gara tidak terasa panas. Kenyamanan adalah hal yang paling utama karena kaki melangkah akan terasa tetap kokoh melangkah tidak ada rasa tidak nyaman baik panas ataupun kaki lecet. Khusus untuk traveling ke pulau dan pantai sertakan sandal untuk menikmati perjalanan santai. TIPS: khusus traveling ke gunung ataupun mendaki gunung harus sesuaikan sepatu yang akan dipakai. Sepatu khusus mendaki gunung yang memiliki design khusus agar kaki melangkah tetap kuat dan tidak mudah slip pada saat pijakan mendaki.

3. Pakaian Dalam.

Pakaian dalam barang yang penting dibawa sesuaikan kebutuhannya dengan jumlah hari traveling masuk dalam itinerary anda. Pilih pakaian dalam berbahan cotton agar nyaman terasa yang mudah menyerap keringat. Sekarang ini ada teknologi terbaru untuk pakaian dalam yang khusus diperuntukan untuk traveler mudah kering disaat melakukan penjemuran minim cahaya matahari. Anda bisa memilihnya untuk menghemat jumlah pakaian dalam yang dibawa dan bisa digunakan untuk space lain seperti tempat penyimpanan oleh-oleh.

4. Perlengkapan Kosmetika dan Sabun.

Kebutuhan ini dapat disesuaikan untuk pria dan wanita. Perlengkapan ini sebaiknya pilih dalam bentuk sachet tidak membutuhkan tempat banyak serta ringan untuk dibawa. Apabila perlengkpatan kosmeti dan sabun bisa di refill sangat direkomendasikan. Khusus untuk shampoo dan sabun yang bisa di refill di negara tujuan sebaiknya bisa anda terapkan. Karena harganya tidak jauh berbeda di Indonesia dan mudah di dapatkan di mini market di negara tujuan. Hindari kosmetika yang bentuk spray akan ditinggalkan di pintu cek in x-ray bagasi karena jenis barang ini tidak diperbolehkan masuk ke dalam pesawat udara luar negeri.

5. Gadget Tools.

Gadget tidak akan pernah lupa pada saat traveling akan menjadi perhatian khusus seluruh jenis yang akan dibawa. Perjalanan tidak akan terasa lengkap tidak membawa gadget untuk me-record seluruh aktifitas liburan yang bisa anda abadikan kenang-kenagan yang tidak akan pernah terlupakan. Ada tools yang boleh dibawa ke atas pesawat dan di bagase. Saat sekarang ini untuk powerbank ukuran tertentu tidak diperbolehkan masuk ke pesawat karena masalah keamanan. Pada kasus yang pernah ditemukan timbulnya percikan api dengan mudahnya terbakar mengakibatkan otoritas bandara melarang khusus untuk ukuran besar. Gadget tools lainnya seperti drone harus masuk ke dalam bagase barang tidak boleh ke bagase atas pesawat. Lainnya triport, lensa, flashdisk, charger, flashlight bisa anda satu kan tempat khusus agar lebih rapi.

6. Obat Khusus.

Obat jangan lupa untuk dibawa, khusus bagi anda yang mempunyai beberapa riwayat penyakit khusus seperti asam lambung, flu, dan lainnya sebaiknya dibawa untuk persiapan. Tidak akan pernah tahu kapan akan terjangkiti karena persiapan harus anda lakukan. Seperti contoh anda yang sangat sensitif dengan menu masakan negara tujuan yang menyebabkan anda sakit perut ataupun diare maka siapkan obat untuk menangkalnya. Sesuaikan jenis obat yang akan menunjang traveling anda di negara tujuan.

7. Bawa Tas Plastik.

Jangan remehkan tas plastik ini karena akan sangat dibutuhkan pada saat traveling. Terutama pada musim hujan dimana kantong plastik akan dibutuhkan untuk membungkus barang bawaan yang riskan terhadap air seperti gadget, ataupun pakaian yang anda kenakan. Memang untuk membawa payung tidak mungkin rasanya, menjadi pilihan adalah tas plastik yang multi fungsi yang bisa anda gunakan sebagai pelindung barang dan juga pelindung diri dari hujan.

8. Bawa Sarung atau Kain Panjang.

Sebagian traveler Indonesia yang banyak melakukan traveling ke alam liar akan membawa sarung atau kain panjang untuk melengkapi pakaian saat udara dingin. Sarung dan kain panjang ini bisa digunakan sebagai selimut ataupun  selimut melindungi diri dari gigitan nyamuk. Nah, tema traveling anda di outdoor alam liar jangan lupa bawa sarung dan kain panjang.

9. Lainnya.

Apabila ada perjalanan darat di cuaca panas bawa handuk kecil yang bisa anda masukan di kantong khusus agar mudah dicari dan langsung digunakan. Bawa dua handuk kecil yang bisa digunakan secara bergantian apabila satunya kotor yang lainnya bisa menggantikan. Handuk kecil ini kadang terlupa karena bisa digunakan sebagai penghapus keringat ataupun lap badan saat di perjalanan. Barang ini jangan sampai lupa karena sangat bermanfaat sekali menunjang perjalanan anda.

PENTING!.

Susun lah barang bawaan anda di tas ransel khusus backpacker ini dumulai dari paling bawah barang ukuran besar seperti jeans, pakaian, dan lainnya. Tersusun keatas sampai dengan jenis barang yang paling cepat digunakan. Jadi, susuanan ini bertingkat disesuaikan dengan urgenitas kegunaan pada saat waktu yang tepat serta anda tidak repot mencarinya. Tidak bongkar sana-sini terlihat tidak rapinya. Perhatikan cara melipat baju ala backpacker, cara melipat baju menjadi kecil, hingga susunan baju memang sesuai dengan tingkat kegunaannya. Semoga bermanfaat dan selamat traveling.

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.