Kota Terindah Swiss Serasa Berada Dunia Dongeng Tapi Nyata Di Depan Mata - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Kota Terindah Swiss Serasa Berada Dunia Dongeng Tapi Nyata Di Depan Mata

Swiss negara yang populer dengan perekonomian yg stabil dan terkenal menggunakan jam tangannya tersimpan kota yg indah bagaikan berada dalam dunia dongeng benar adanya. Keseluruhan kota ini sudah mempengaruhi traveler global

MURREN.

Poto oleh: trekearth.com

Poto oleh: magicswitzerland.com

Setelah anda menaiki kereta yang memiliki gerigi saat menanjak ini akan menaiki tebing yang cukup curam maka kereta akan berhenti di Lauterbrunnen untuk sampai ke kota Murren. Kepenatan anda selama melakukan traveling akan sirna seketika setelah melihat indahnya kota yang terletak di lereng bukit. Sangat tepat sekali kota ini ibarat masuk dalam suasana dongeng dengan susunan rumah dengan arsitektur khas Swiss terpampang jelas dan indah seolah anda tidak berada di alam nyata. Jika musim salju banyak sekali traveler seluruh dunia hadir dengan melakukan olah raga ski dengan ketebalan salju yang sangat disukai oleh skier dunia. Lereng bukit bertetangga dengan gunung yang bersalju ini terlihat hutan yang masih terawat baik dan Murren lah kota terdekat dari itu semua.

STEIN AM RHEIN.

Poto oleh: detodosek.blogspot.com
Poto oleh: hotelroomsearch.net

Berarti sebuah kota kecil yang hanya memiliki satu jalan utama saja dengan indahnya ada di Steim am Rhein. Kota kecil ini memang seperti kota dongeng alam mimpi yang sebagian penduduk Swiss menyebutnya permata yang ada dari Rhine. Rumah terlihat tua dan unik seakan langsung terbawa ke suasa masa lampau yang hadir di dunia nyata tidak dalam khayalan.

INTERLAKEN.

Poto oleh: pinterest.com/pin/247909154467378874/

Poto oleh: water.usgs.gov

Kota yang menjadi tujuan traveler untuk melihat kota yang indah ibarat di dongeng adalah Interlaken. Terletak di kaki gunung diantara dua danau yang begitu indah Danau Brienz dan Danau Thun. Jadi kota ini terletak di dua danau serta tampilan pegunungan mengelilingi kota ini. Sangat bersih dan tak bisa dikatakan apa apa lagi membuat perjalanan ini menjadi tak terlupakan. Begitu tenang dan anda bisa menaiki perahu di danau dan juga bisa mendaki gunung. Rumah penduduk yang masih tradisional khas Swiss ini terlihat dihalaman dengan bunga cantik yang sangat serasi dengan bentuk dan corak arsitekturnya. Memang terlihat tata kota yang sangat diatur oleh pemerintah setempat membuat berjalan kaki terasa tak capek terasa sejuk udara akan menyapa kulit.

ENDELBERG.

Poto oleh: trover.com
Poto oleh: flickr.com/photos/arlenehsu/8141969421/lightbox/

Sebuah kota yang terletak di sebuah lembah gununng ini sangat menawan sekali terdapat sebuah desa yang begitu asri yang menyejukan. Dari tempat anda berdiri sudah terlihat hijau di pegunungan yang menambah eksotis kota ini menjadi tak terbantahkan memang mirip dalam cerita dalam dongeng. Kota yang sangat identik dengan bangunan gaya Jerman ini tercium aroma keju yang mengepul dari rumah penduduk lokal. Suasana yang sangat tenang dan sejuknya udara pegunungan membuat suasana di daalam rumah merapat di perapian sudah menjadi hal yang wajib. Jadi kota ini layak anda kunjungi saat berada di kota Swiss.

SPIEZ.

Poto oleh: touristresortsintheworld.blogspot.com
Poto oleh: frommntoswitz.wordpress.com

Kota laksana sebuah benteng yang letaknya di jauh dari Gunung Alpen. Memang bangunan Istana serta sebuah gereja berdiri di dekat danau Shi Pizi  yang sangat tenang bertetangga dengan gedung ini. Seolah merajut kebersamaan yang menyatu dengan kota yang sangat sejuk dilihat ditambah dengan kebun anggur yang siap dipetik menjadi panorama yang lengkap bersanding dengan Gunung Alpen yang asri. Spiez sebuah kota laksana benteng yang akan selalu seperti ini keadaanya.

LEUKERBAD.

Poto oleh: gotravelaz.com

Kota yang tersedia sumber mata air panas ini sangat strategis sebagai kota khas gaya Eropa dipenuhi warna bunga mekar di musimnya. Indah dengan warna bunga yang sangat kontras dengan kota ini indah menjadi pesona sebuah lukisan kota yang hadir dalam khayalan ternyata ada. Alam menyediakan mata air panas menjadi saksi sebuah tempat megah Mattehorn sebagai lokasi spa tertua dimana terlihat kepulan asap di hulu yang merupakan pegunungan yang telah ditutup salju mengalihkan pandangan mata.

St.Moritz [Shengmolizi].

Poto oleh: absolutely-mama.co.uk

Kota yang berdiri dikelilingi dengan danau, hutan serta puncak Brynner Alpine ini tersebut St Moritz siap mendatangkan nuansa kota dongeng yang terlihat nyata di depan mata. Hutan pinus yang tumbuh dipegunungan terlihat hijau menyapa mata dan langit dengan warna biru bersih yang kontras terlukis dalam susunan kata di sebuah buku dongeng. Anda tidak menyangka bahwa kota seperti dongeng ini ternyata terlukis nyata ada di Swiss.

BRIENZ.

Poto oleh: fr.wikipedia.org
Poto oleh: internationaltraveller.com

Sebuah kota cantik yang bertetangga dengan danau yang sangat jernih ada di kota Brienz. Bersihnya kota dengan udara bersih cocok sebagai lokasi untuk menikmati alam dongeng yang ada di dunia nyata. Kota yang memiliki sejarah panjang terlihat dari kayu yang terukir indah ini menjadi skill terbaik yang dimiliki oleh penduduk. Rumah penduduk akan dihiasi dengan taman bunga yang warna warni menghiasi seluruh jalan kota.

WEGGIS.

Poto oleh: chicagomag.com

Kota bunga mawar yang terkenal di Swiss ini memang benar adanya. Setiap penduduk Weggis uang suka menanam bunga mawar sebagai langkah terbaik yang memberikan nuansa indah kota ini. Setiap rumah terlihat bunga mawar cantik berduri tapi menjadi pesona indah mengukit pemandangan berpadu dengan rumah khas Swiss. Halaman depan dan belakang sudah pasti beraroma harum khas bunga cinta yang dicintai oleh manusia yang bergelora. Terletak di bawah gunung dan Danau Lucerne bunga terhampar indah terlihat jelas dari jauh. Terlihat kastil yang telah dibangun di abad 17 ini terlukis dalam sebuah dongeng yang ada didunia ini.

GRINDELWALD.

Poto oleh: sales.jungfrauregion.ch
Poto oleh: telegraph.co.uk

Gunung bersalju menjadi tema negara Swiss terlihat jelas. Grindelwald berdiri kokoh gunung yang puncak terdapat geltser yang telah tua berumur yang sampai sekarang masih menyapa dengan gagahnya. Ketenangan kota ini menjadi kota indah ala dongeng dengan hening dari kebisingan. Rumah khas Swiss jengan uniknya desain sangat tepat berpadu bersihnya udara dan alam telukis indah dalam cerita nyata bukan dalam dongeng. Lokasi yang juga digunakan sebagai lokasi tempat bermain ski pada musim salj terlihat indah dan putih berkilau.

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.