Ngeri, Ok Taecyeon Punya Kemampuan Melihat Kematian dalam The Game - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Ngeri, Ok Taecyeon Punya Kemampuan Melihat Kematian dalam The Game

Jendral Poker - Ok Taecyeon akhirnya menentukan proyek comebacknya di layar kaca pasca-merampungkan wajib militer, pada 16 Mei 2019. Dia dipastikan kembali bermain drama lewat serial The Game.

Mengutip Soompi, drama The Game adalah serial bergenre misteri-melodrama yg berkisah tentang Kim Tae Pyung (Ok Taecyeon) yg mampu melihat kematian. Namun beliau terjebak pada sebuah kondisi nir biasa saat bertemu detektif Joon Young.

Hal lain yang membangun Kim Tae Pyung bertanya-tanya pada Joon Young adalah lantaran beliau tidak sanggup melihat kematian oleh detektif. Namun keduanya lalu berhubungan buat membongkar perkara penghilangan nyawa misterius yang sudah usang ditutup.

JENDRALPOKER - Website Agen Poker dan Terpopuler Indonesia

Sayang, tim produksi belum mengumumkan siapa yg akan berperan sebagai detektif Joon Young dalam drama tersebut. Namun yang pasti, The Game akan menjadi proyek layar kaca perdana Taecyeon sehabis Save Me yang tayang pada OCN dalam 2017.

Drama The Game akan disutradarai sang Jang Jun Ho yang pernah menggarap serial Time. Sang sutradara akan berkolaborasi memakai penulis drama King of Dramas, Lee Ji Hyo pada drama tadi.

Rencananya, drama ini akan debut pada layar kaca dalam Januari 2020, sehabis People With Flaws merampungkan masa tayangnya.

Kampusbet

Rencananya, drama ini akan debut di layar kaca pada Januari 2020, setelah People With Flaws menyelesaikan masa tayangnya.

Kampusbet

Kami ada karena Anda

Kampusbet | Jendralpoker

    BBM      : 2B118FB2

    WhatsApp : +855 8731 8883

    WeChat : Kampusbet

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.