Rekomendasi Tempat Makan Kaki Lima Di Kota Padang Sumatera Barat Teramai Harga Murah Rasa Enak - RAJANGIKLAN.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Rekomendasi Tempat Makan Kaki Lima Di Kota Padang Sumatera Barat Teramai Harga Murah Rasa Enak

Saat berkunjung ke kota Padang Sumbar terdapat rekomendasi loka makan kaki lima yang sudah mulai dikenal sang traveler semua global sebagai destinasi wisata kuliner lokal yg tentu terasa enak lezat

Kawasan Tugu Api Simpang Haru. Poto oleh: cendananews.com

1. Kawasan Jalan Permindo.

Inilah akses penting jalan yang terdekat dengan Pasar Raya Padang. Merupakan jalan yang selalu ramai dan masuk dalam jalur penting angkutan kota di Padang ini pada sore hari sudah berjejer pedagang kaki lima yang siap menunggu kedatangan pembeli. Jenis makanan yang disukai tentu sangat banyak dimulai dari Sate Padang, Bakso, Mie Ayam, Nasi Goreng, Mi Goreng, dan lainnya tersaji di tempat dengan gerobak abang-abang dimulai dari pertigaan jalan dari Pasar Raya sampai dengan Mall Rocky ini bisa anda pilih jenis makanan apa yang akan dicicipi untuk santap malam.

2. Kawasan Patung Api Simpang Haru.

Sekitar Patung Api Simpang Haru ini telah menjelma sebagai tempat makan yang sudah ramai menjelang malam. Menu yang sangat komplit bahkan enak dan khas bisa anda datangi jika anda berada di kota Padang. Lokasi ini akan mulai penuh oleh pedagang dimulai pada pukul 18:00 di depan bekas SMEA 1 atau sekarang dikenal dengan SMK. Gerobak khas identik dengan kaki lima tentu menu yang tersaji cukup variatif dimulai dari Nasi Padang, Lontong Sayur Malam, Sikotang, dan lainnya bisa anda jadikan lokasi makan saat malam datang. Lokasi mangkal pedagang kaki lima ini dimulai dari lampu merah Simpang Haru sampai ke Lakuak Dr Soetomo. Untuk anda yang melakukan buka puasa bulan suci Ramadhan di sekitar ini ada mesjid yang sangat dekat dengan lokasi ini.

3. Kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan Jati.

Dari dulu kawasan ini memang tidak pernah sepi karena sangat strategis dekat dengan pusat pendidikan dan kosan anak kuliah serta Rumah Sakit Dr M Djamil menjelma sebagai lokasi paling tepat untuk menikmati menu kaki lima. Untuk jenis makanan ini cukup variatif dan dapat dikatakan selera nusantara. Ada menu Nasi Goreng, Mi Goreng, Pempek Palembang, Sate Padang, Pecel Lele dan Ayam, Soto, dan masih banyak lagi. Tepatnya setelah pertigaan gerbang RS DR M Djamil, Universitas Andalas Fakultas Kedokteran hingga ke ujung Fakultas Kedokteran Gigi. Di lokasi itulah semua wisata kuliner kaki lima bisa anda temukan saat berada di kota Padang Sumbar.

4. Kawasan Jalan Aur Duri Padang Timur.

Setelah anda melewati rel kereta api jika berada dari daerah Gantiang di lokasi ini telah menjelma menjadi tempat makan yang sudah mulai buka dari sore hingga tengah malam. Meskipun baru dan ramainya sekitar tahun 2016 ini sudah menjadi destinasi kuliner penting di kota Padang. Wisata kuliner yang sudah mulai di kenal adalah Sate Padang Bundo, Mie Ayam Baso, Ketoparak, Tahu Berontak, Martabak Bandung, dan lainnya ini sudah bisa anda datangi jika perut keroncongan tempat ini bisa menjadi alternatif pilihan. Untuk masalah harga anda jangan khawatir masih terjangkau dan jauh lebih enak dari menu restoran. Apabila anda jadikan lokasi tempat buka puasa juga ada Mesjid di dekat area ini terutama dekat dengan Sate Bundo bersebelahan dengan rel kereta api.

5. Kawasan Depan Bioskop Raya Padang.

Sekarang ini Pemkot Padang telah membuka tempat hawker food stall yang berada di depan Bioskop Raya sebagai destinasi wisata kuliner di kota Padang. Walaupun masih baru sekitar tahun 2018 ini bisa anda kunjungi sekitar pukul 19:00 sampai tengah malam. Untuk menu cukup variatif dimulai dari Nasi Padang, Nasi Goreng, Mi Goreng, dan lainnya ini telah menanti anda untuk mencicipi hidangan yang telah disediakan oleh pedagang. Untuk memberikan kesan semarak Pemkot juga menyediakan organ tunggal sebagai hiburan saat anda santap malam di lokasi ini.

6. Kawasan Universitas Putra Indonesia Lubeg Padang.

Sebagai pusat pendidikan juga tercipta lokasi tempat makan kaki lima yang sudah dikenal oleh seluruh traveler Indonesia dan dunia untuk mencicipi jenis masakan yang dijual oleh para pedagang. Kawasan ini dikenal dengan nama Lubeg atau Lubuk Begalung sebagai tempat makan yang harus anda datangi. Untuk menunya ada Nasi Padang, Baso, Nasi Goreng, Mi Goreng, dan lainnya sebagai pilihan untuk makan malam. Lokasi yang sangat ramai adalah di dekat tugu dan pintu masuk kampus UPI ini sebagai tempat yang tepat menghilangkan rasa lapar dengan jenis masakan yang akan anda beli untuk menu makan malam. Mesjid yang di dekat area ini sangat bagus yaitu Mesjid Rahmatal Lil'alamin yang berada di dalam kampus UPI.

7. Kawasan Pasar Alai Padang.

Di perempatan lampu merah Pasar Alai baik menuju Ampang atau ke Gunung Pangilun sudah mulai banyak tempat makan yang bermunculan dari urang awak Minang. Sudah menjadi destinasi wisata kuliner yang sudah banyak traveler perantauan yang menikmati hidangan yang dijual oleh pedagang. Cukup bervariasi dimulai dari Nasi Goreng, Mi Goreng, Martabak Mesir, Sate Padang, Martabak Bandung, dan lainnya. Domisilinya ini disekitaran perempatan lampu merah, jadi anda jangan khawatir bingung dimana mau makan enak dan murah harga terjangkau di sekitar Pasar Alai Padang sudah menunggu untuk didatangi oleh anda. Yang paling semarak adalah adanya pedagang pakaian yang berjualan di depan SD di Jalan Gajah Mada arah ke Gunung Pangilun dengan harga murah dan bisa menjadi destinasi shopping belanja.

8. Kawasan Pasar Baru Kampus Limau Manih.

Surganya kuliner juga ada di Kawasan Pasar Baru Limau Manih yang merupakan tempat yang sangat dekat dengan kampus Universitas Andalas. Disekitar pertigaan antara jalan ke Kampus Unand dan ke Bandar Buek ini banyak pedagang yang menjajakan aneka jenis makanan khas dan disukai oleh traveler seluruh dunia dan perantau Minang yang ingi mencicipi hidangan di malam hari. Lokasi ini sebenarnya kawasan tempat mahasiswa berkumpul untuk mencari kuliner yang tentu harganya sangat murah dan terjangkau. Menu yang dijual oleh pedagang adalah Nasi Goreng Lado Hijau, Mi Goreng, Baso, Fried Chicken, Soto, Gorengan, Mi Ayam Baso, dan lainnya. Jadi jika anda dekat dengan kawasan ini bisa datang untuk memilih hidangan mana yang disukai.

9. Kawasan Musem Adityawarman Depan Hotel Inna Muara Padang

Pada malam hari menjelang anda yang dekat penginapan di sekitar Museum Adityawarman bisa mendatangi tempat makan kaki lima ini sebagai destinasi wisata kuliner anda selama di kota Padang. Menu masakan Padang banyak ditemukan di tempat ini yang bisa menjadi menu makan malam anda yang lezat dan gurih. Anda jangan khawatir dengan harga yang murah dan rasa yang mirip dengan masakan rumahan urang awak sudah hadir di kawasan Museum Adityawarman. Jadi jangan terlewatkan menu Padang Ranah Minang ini yang menjadi kuliner penting dalam itinerary perjalanan anda di Sumatera Barat tepatnya di kota Padang yang terkenal rendang daging, aneka olahan gulai, sambel merah atau ijo, dendeng balado, dan lainnya.

Inilah rekomendasi kawasan tempat makan kaki lima dan ada sebagian yang sudah ada tempat tetapi harganya masih wajar yang ada di kota Padang yang bisa anda jadikan sebagai destinasi Wisata Kuliner yang sudah pasti halal dan penjualnya banyak dari penduduk lokal Minang. Seluruh masakan ini tentu lebih variatif dan harga yang sangat murah terjangkau dan kualitas baik dan enak jos gandos. Pilih kawasan mana yang menjadi destinasi kuliner malam bahkan dijadikan tempat buka puasa selama bulan suci Ramadhan juga bisa terlaksana saat anda berada di kota Padang. Selamat berlibur dan wisata kuliner di Ranah Minang.

Baca juga:

Tips Cara Liburan Traveling Ke Bukittinggi Sumatera Barat Untuk Pertama Kali: Tahap Sangat Mudah Diikuti Serta Lengkap

Want to get Attractive Offer Info?