Tanpa Mushu dan Musikal, Akankah Live-Action Mulan Masih Menarik? - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com

Tanpa Mushu dan Musikal, Akankah Live-Action Mulan Masih Menarik?

Jendralpoker Agen Poker PKV - Disney memutuskan untuk melakukan dua perubahan mendasar dalam film live-action Mulan, yang berpotensi membuat Anda kecewa. Pertama, menyoal keberadaan Mushu.

Mengutip Comic Book, para penggemar film animasi Disney nir akan bisa melihat penampilan si naga merah nan bawel itu pada versi live-action. Pasalnya, Disney lebih memilih seekor burung merak ketimbang naga merah buat menjadi ?Pelindung? Famili Fa.

Tak ada pula konfirmasi berdasarkan Disney apakah mereka jua akan ?Mempreteli? Karakter Mushu, seperti mereka membarui wujudnya. Tetapi apabila melihat gerak Disney yg mengincar aktor lawak Kevin Hart buat mengisi suara Mushu, maka kemungkinan akbar karakternya masih jenaka.

Kedua, jangan berharap para aktor Mulan pada versi live-action ini akan bernyanyi misalnya dalam format animasinya. Mengutip The DisInsider, Niki Caro oleh pengarah adegan hanya akan menampilkan lagu-lagu original film tersebut sebagai fragmental.

Seperti diketahui, dalam versi animasinya, Mulan mempunyai sejumlah theme song populer. I?Ll Make a Man Out of You (Donny Osmond)

Niki Caro memutuskan menghapus unsur musikal dalam film live-action Mulan, pada Maret 2017. Kala itu, dia mengatakan, “Yang bisa kusampaikan saat ini, tidak akan ada lagu dalam (live-action) Mulan. Ini akan menjadi (film) horor bagi anak-anakku.”

JENDRALPOKER - Website Agen Poker dan Terpopuler Indonesia

Poker Online | Domino 99 | Bandar Q | Bandar 66

Bandar Poker | Capsa Susun | Adu Q | Sakong

Dengan dua perubahan mendasar itu, akankah film live-action Mulan masih menarik?

Pernyataan serupa juga disampaikan Caro saat diwawancara oleh Los Angeles Time. “Sejauh ini, kami tidak pernah membahas soal lagu dalam film ini. Kami belum memutuskan tentang (unsur musikal) itu,” katanya.

Dua perubahan itu membuat fans Disney bereaksi. “Apa yang sebenarnya terjadi di sini? Mushu adalah peran penting dalam Mulan!!! Bagaimana mungkin Disney mengubahnya?”

Fans mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap perubahan yang dilakukan Disney terhadap live-action Mulan.

Sementara lainnya berkomentar, “Mulan tanpa Mushu si Naga? Dia adalah bagian terbaik dari film Mulan. Kalau begitu, aku tak akan menonton film ini.”

Meski ada perubahan mendasar, namun Niki Caro menjanjikan Mulan akan tetap menjadi tontonan yang epik. Dia mengaku, menggabungkan keindahan bela diri tradisional China dengan keunggulan animasi Disney dalam versi live-action tersebut.

Film live-action Mulan dijadwalkan debut di bioskop pada 27 Maret 2020.

Posted byJendralpoker Agen Poker PKV

Kami ada karena Anda

Kampusbet | Jendralpoker

    BBM      : 2B118FB2

    WhatsApp : +855 8731 8883

    WeChat : Kampusbet

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.