Begini Cara Seorang Blogger Dan Youtuber Memikirkan Masa Depan Hari Tua Dari Penghasilan Google Adsense - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Begini Cara Seorang Blogger Dan Youtuber Memikirkan Masa Depan Hari Tua Dari Penghasilan Google Adsense

Fenomena kini ini sudah poly para blogger dan youtuber yang sudah menerima penghasilan dari Google Adsense yg relatif baik berkat hasil kerja keras usaha

Kiat sukses blogger dan youtuber yang ptofesional menerapkan kebiasaan yang tentu sebagian orang tidak menyadarinya yaitu membuat masa depan yang lebih cerah dari hasil kerja setiap hari dengan beberapa cara yang bisa diwujudkan agar masa tua masih bisa dinikmati dengan nyaman dan menyenangkan serta terjamin sejahtera. Apa saja cara yang menjadi solusinya berikut penjelasan lengkapnya:

#1. Kebiasaan menabung sudag dimulai saat penghasilan sudah mulai lebih dari cukup.

Mendapatkan penghasilan yang jauh lebih dari cukup tentu telah membuat keinginan sudah mulai terwujud. Tetapi tidak semua penghasilan ini harus dihabiskan begitu saja tanpa akan perencanaan yang matang. Gaji bulanan dari Google Adsense ini harus langsung dibagi dimasukan ke pos tabungan khusus sehingga saat uang telah ditransfer ke rekening anda sudah memisahkan secara langsung agar porsi untuk masa depan telah dilakukan. Sisihkan maksimal 20% dari penghasilan tersebut dan anggap saja uang hilang setiap bulannya yang tidak boleh anda mengambilnya selama waktu yang telah anda tetapkan.

#2. Mengikuti instrumen keuangan dari produk perbankan untuk alokasi pendapatan bulanan.

Jangan khawatir, apabila anda tidak ada rekening lain untuk alokasi instrumen keuangan seperti dana pensiun masa tua sekarang ini telah ada beberapa produk unggulan yang bisa anda ikuti sehingga maksimal dari hasil uang yang anda dapatkan bisa dikelola oleh pihak yang lebih berpengalaman. Banyak sekali perbankan yang telah membuka pengelolaan seperti ini khususnya perbankan syariah atau konvensional dengan keunggulannya masing-masing berupa sebuah produk tabungan pensiun yang sangat bermanfaat sekali bagi seorang blogger atau youtuber. Sebagian rekan pembuat konten kreatif terkadang terlena dengan penghasilan yang didapat tidak mengetahui pola pikir seperti ini sehingga gaji yang didapat bulanan habis menguap tanpa ada pertimbangan yang sangat matang.

#3. Selalu paham pilah pilih prioritas keinginan dan kebutuhan keseharian sehingga uang yang dikeluarkan selalu menjadi pertimbangan matang untuk dibelanjakan.

Tidak semua keinginan yang ada di luar sana harus diikuti semuanya, prioritaskan kebutuhan yang paling mendesak sebagai alokasi paling utama. Memang dengan uang yang telah banyak semua keinginan rasanya selalu dituruti sehingga penghasilan bulanan yang telah didapat banyak konsumtifnya daripada manfaatnya. Blogger dan youtuber sukses mereka selalu mempertimbangkan semua kebutuhan mereka sesuai dengan keadaan dan tidak semua keinginan ini harus dipenuhi seketika harus ada perencanan yang matang solusi untuk mewujudkannya dan pastinya harus bermanfaat untuk kelangsungan hidup baik kebutuhan keseharian atau majunya konten kreatif yang akan anda buat di masa yang akan datang. Pilih pilah sangat penting supaya konsep efisien yang diterapkan untuk diri sendiri harus dikontrol sedini mungkin agar lebih cermas dan cerdas.

Poto oleh:strategimanajemen.net

#4. Selalu membuat laporan keuangan setiap hari hingga bulanan agar mengetahui kemana saja alokasi uang yang didapat selama ini.

Jika anda ingin mengetahui kemana saja alokasi uang yang telah dibelanjakan selama sebulan pastikan setiap haris buat catatan khusus agar setiap bulan anda mengerti ternyata uang yang dibelanjakan sudah sebanyak ini. Manfaatnya sangat banyak yaitu anda bisa langsung sadar diri bahwa informasi keuangan yang telah dibuat ini mengingatkan bahwa tingkat konsumtif anda dengan mengerem keinginan harus selalu seimbang agar penghasilan yang telah didapatkan tidak terbuang percuma tanpa adanya perencanan matang. Jadi, pola ini sebenarnya untuk menjaga uang yang telah susah payah didapat dengan proses waktu yang cukup lama sehingga anda harus ingat masa-masa tidak mempunyai uang cukup sangat terhambat seluruh keinginan yang akan direalisasikan.

#5. Rekomendasi untuk melakukan pembayaran adalah dengan uang tunai agar semua kebutuhan yang harus dilakukan sudah ada perencanaan matang.

Setiap pembelian barang kebutuhan keseharian para profesional blogger dan youtuber selalu menggunakan uang tunai agar pengereman keinginan bisa dilakukan dengan cara ini. Jika membawa kartu tentu saja keinginan belanja bisa saja tidak dapat direm karena ada rasa uang masih banyak untuk membayar ini semua. Dengan pola pikir pembayaran secara cash atau tunai berarti anda telah menyangi dan menghaormati uang yang yang telah anda dapatkan ini sesuai dengan kegunaanya sehingga budaya boros sudah bisa anda cegah dimulai dari pembayaran saat melakukan pembelian barang kebutuhan keseharian.

#6. Selalu mencari solusi terbaik untuk mendapatkan potongan harga baik berupa voucher pembelanjaan atau memanfaatkan complimentary dari pihak ketiga.

Saat sekarang ini banyak sekali pihak lain memberikan kemudahan para profesional muda untuk membeli barang tertentu atau kebutuhan penting yang telah anda ketahui sebelumnya. Potongan harga yang mereka sediakan ini tentu sangat fenomenal sekali bisa berupa shopping di mall hingga saat menikmati hidangan di restoran bersama keluarga. Sebuah solusi yang sangat baik untuk diterapkan sebelum anda melakukan pembayaran dengan menyelipkan voucher ini agar potongan harga yang cukup lumayan sampai dengan 30% bisa didapat sehingga penghematan uang bisa ada dapatkan dari cara ini. Cara mendapatkannya tentu sudah bisa dicari langsung dari platform seperti di aplikasi atau rekomendasi dari rekan sesama blogger dan youtuber.

#7. Sadar diri dengan kemampuan tidak memaksakan untuk membeli sesuatu karena gengsi semata.

Ini yang menjadi hal yang sangat penting dan prinsipal selalu menghindari sifat untuk selalu mengikuti prestise tetapi kemampuan untuk mewujudkannya tidak sesuai dengan keuangan. Semua keberhasilan orang lain tidak selalu menjadi tolak ukur sebuah kesuksesan tetapi harus sadar diri bahwa kemampuan diri untuk mewujudkan itu semua menjadi nilai penting untuk sebuah sudut pandang. Sukses yang sebenarnya adalah bagaimana mengelola secara bijak untuk membuat masa depan lebih cemerlang dengan solusi terbaik dengan keadaan anda yang sebenarnya.

#8. Investasi sesuai dengan karakter anda agar penghasilan yang sudah berlebih ini bisa anda ciptakan dari hal yang lebih bermanfaat lagi.

Keinginan investasi bisa saja anda lakukan seperti pembelian properti, emas, atau ikut program solusi keuangan lainnya untuk jangka pendek. Termasuk dalam alokasi dana berlebih yang menganggur banyak di rekening tabungan sehingga anda bisa membeli salah satu darinya untuk mendapatkan solusi terjaminnya masa tua nanti. Misalnya anda akan investasi di pembelian logam mulia emas sebaiknya anda membelinya dalam bentuk lempengan atau batangan dengan 100% murni. Dengan cara ini anda telah melakukan proteksi nilai yang sangat baik agar manfaat nilai yang selalu stabil di masa yang akan datang bisa terwujud sehingga uang investasi ini sangat bermanfaat jika anda butuh bisa langsung bisa terserap oleh pasar.

Hasil karya yang telah dibuat memang saat sekarang ada nilai nominal uangnya karena adanya usaha untuk mewujudkan keinginan harus berusaha dan berdoa. Setelah semua proses yang telah dilakukan terwujud dengan penghasilan yang sangat melebihi dari cukup maka disaat itu lah anda harus sadar diri untuk mengelola semua penghasilan uang tersebut dengan bijak agar pemanfaatan uang tersebut memang sesuai dengan peruntukannya. Pilih pilah harus dilakukan dan maksimalkan nilai uang tersebut dialokasikan ke tempat yang seharusnya anda pilih segera dilakukan. Pastikan hargai seluruh hasil kerja anda ini agar masa depan hari tua masih bisa anda nikmati dengan nyaman menyenangkan sehingga tidak khawatir dengan kekurangan karena anda telah melakukan solusi yang tepat untuk financial anda.

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.