Inilah Souvenir Oleh Oleh Khas Kuala Lumpur Malaysia Disukai Wisatawan Indonesia - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Inilah Souvenir Oleh Oleh Khas Kuala Lumpur Malaysia Disukai Wisatawan Indonesia

Dari saat ke waktu telah sangat mudahnya melakukan perjalanan ke luar negeri membuahkan souvenir sang sang spesial Kuala Lumpur Malaysia ini menjadi hantaran yg sangat disukai sang traveler Indonesia menjadi cenderamata bahwa mereka sudah melakukan perjalanan ke negeri jiran ini. Mungkin dari sebagian orang harganya murah tetapi perhatian

Tempat membeli oleh oleh khas kuala lumpur ini berada di Bukit Bintang, Kasturi Walk, Little India Brickfields, Central Market, Petaling Street, Sungei Wong Plaza.

1. Miniatur Menara Kembar KLCC.

Poto oleh: pt.aliexpress.com

Oleh oleh khas Malaysia yang paling dicari adalah menara kembar KLCC. Harganya sangat terjangkau dan beranekaragam ukuran dan harga, Sebagai landmark di negara Malaysia ini menjadi destinasi yang banyak dikunjungi bahkan hal yang pertama kali untuk dikunjungi. Dengan banyaknya wisatawan Indonesia yang mendatangi negara ini untuk mengabadikan suasanya yang pernah mereka rasakan membeli miniatur menara kembar KLCC ini sebagai souvenir kepada keluarga dan teman dekat. Untuk menemukan oleh oleh khas ini sangat banyak penjual yang menyediakan terutama di pusat wisata. Dimulai dari harga RM10-RM30 ini cukup terjangkau memang harga mencerminkan besar dan kecilnya.

2. Kaos Tulisan "I Love Malaysia".

Poto oleh: impression-quimper.com

Kaos bertulisan disetiap negara memang selalu ada termasuk di Malaysia. Tulisan ini sebenarnya cerminan bahwa setiap negara memiliki tempat wisata yang unik dan memberikan keistimewaan untuk dikunjungi. Untuk menemukan kaos yang bertulisan ini sangat banyak dijumpai terutama di pusat wisata seperti Petaling Street, Bukit Bintang, Little India Brickfields, dan lainnya. Jenis dan harga tentu cermnan kualitas bahan yang sangat baik dan nyaman dipakai. Harga untuk satu buah kaos adalah RM20-RM30.

3. Aneka Produk Unggulan.

Poto oleh: erikacheesybeasy.blogspot.co.id

Memang beraneka ragam produk unggulan ini termasuk snack, mie instant, kopi, teh tarik, boh tea, makanan manis, coklat, dan makanan kering lainnya. Produk unggulan ini telah sejak lama menjadi pilihan oleh wisatawan Indonesia yang memberikan suguhan oleh oleh khas Kuala Lumpur yang tentu sangat disenangi. Apapun jenisnya yang ada halal tentunya cocok sekali sebagai buah tangan dengan aneka rasa, ukuran, dan jenisnya. Tempat membelinya sangat tersebar dimulai dari Bukit Bintang, Central Market, Little India Brickfields, ataupun di supermarket terkemuka di kota Kuala Lumpur.

Produk unggulan yang masuk dalam kategori di poin ini juga ada produk olahan susu yang sangat diminati. Jika dibandingkan produk yang dijual di Malaysia dengan Indonesia memang ada sedikit perbedaan bisa juga anda jadikan sebagai oleh oleh jenis murah yang ada di Kuala Lumpur Malaysia.

4. Produk Perak Perhiasan Selangor.

Poto oleh: en.wikipedia.org

Untuk kerajinan perak yang mempunyai ukiran dan motif cukup banyak ditemukan di Malaysia. Disinilah sentranya dan dijual di Kuala Lumpur sebagai sentra pusat tempat wisata yang banyak dikunjungi. Kerajinan perak ini penduduk lokal menyebutnya Toko Rotal Selangor produk kerajinan ini sudah masuk ke toko pusat wisata yang ada diseluruh Kuala Lumpur seperti KLCC, Pavilion, KLIA, hingga Sunway Pyramid. Mungkin untuk masalah harga tergantung dari kecil atau besarnya dimulai dari harga RM200. Ukuran yan banyak diminati adalah anting, kalung, ataupun pin bertulisan negara ini juga ada.

5. Aneka Gantungan Magnet Kunci.

Poto oleh: priceaz.com

Keinginan untuk memiliki gantungan magnet kunci sangat disukai oleh para wisatawan Indonesia. Kegunaannya sangat maksimal untuk berbagai keperluan dan motifnya sangat bervariasi. Di mulai dari bentuk kunci bermotif tradisional hingga berteknologi tinggi juga banyak penjual yang menyediakannya di pusat wisata di kota Kuala Lumpur. Salah satunya miniatur menara kembar KLCC dan lainnya dengan harga dimulai dari per buah RM3 saja. Di waktu tertentu anda bisa mendapatkan beli tiga gratis satu untuk jenis tertentu. Promosi semacam ini banyak ditemukan di pusat wisata Batu Caves, Central Market, Petaling Street, Little India Brickfields.

6. Produk Mainan Anak Lego.

Poto oleh: mybrickstore.blogspot.co.id

Tidak melupakan apa yang diinginkan anak-anak produk Lego menjadi pilihan terbaik. Memang sangat disukai karena ada juga arena permainan Lego bernama Lego Land yang ada di Johor Bahru. Untuk mendapatkan mainan ini banyak ditemukan di beberapa penjual di pusat perbelanjaan di Bukit Bintang ataupun di Little India Brickfields. Tidak menutup kemungkinan juga ada di Central Market. Harganya untuk satu buah dimulai dari harga RM30.

7. Produk Fashion Asesoris.

Poto oleh: id.aliexpress.com

Untuk fashion dan asesoris khusus kebutuhan wanita juga banyak ditemukan dimulai dari kain baju hingga asesoris seperti bros. Lokasinya cukup banyak ditemukan penjualnya di Bukit Bintang dan Central Market. Jenis fashion lain seperti jilbab ataupun jenis motif selendang juga menjadi primadona produk yang sangat disukai oleh wisatawan Indonesia. Harga dimulai dari harga RM20.

8. Ukiran Kayu Khas Malaysia.

Poto oleh: karyaneka.my

Alternatif lain adalah ukiran kayu khas dari Malaysia juga ditemukan di Kuala Lumpur Malaysia. Tentu jenis ukuran dan besarnya ukiran kayu akan berpengaruh kepada harga, ada jua ukiran kayu diperuntukan untuk pajangan serta gantungan kunci, figura dan magnet. Jenis pilihan apapun bentuknya memang harus disesuaikan dengan kebutuhan. Penjualnya banyak ditemukan di Bukit Bintang ataupun di Central Market, atau di KL Sentral. Harga yang ditawarkan dimulai dari harga RM20.

9. Aneka Bumbu Kari Khas India.

Poto oleh: mycookinggallery.blogspot.co.id

Memang untuk masalah bumbu hidangan khusus bisa anda jadikan tema oleh oleh murah di Kuala Lupur sebagai hantaran kepada keluarga. Jenisnya kari ini sangat berguna untuk pengolahan menu seperti nasi briyani, olahan gulai kare khas India, ataupun untuk olahan lainnya. Anda bisa menemukan di Little India Brickfields dimana di lokasi inilah etnis India bermukim. Untuk produk yang ditawarkan sudah di paking dan sangat praktis untuk digunakan. Harga yang ditawarkan dimulai dari RM5.

10. Lain-Lain.

Untuk kategori ini bisa bermacam-macam produk lain yang ada di jual di pusat wisata seperti dompet, tekstil, asesoris rumah, topi, alat tulis, dan sebagainya. Untuk jenisnya berankeragam sehingga anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Membelinya juga berada di tempat yang berbeda-beda dan sudah kami ulas di artikel sebelumnya posisi letak masing-masingnya.

Baca: Tempat Belanja Murah Di Kuala Lumpur Malaysia Penggila Shopping Harus Kenal Daerah Ini

Semoga tulisan ini bermanfaat jenis suvenir oleh oleh khas Kuala Lumpur Malaysia yang bisa menjadi rekomendasi anda untuk membelinya sewaktu melakukan traveling ke negara ini. Harganya masih relatif terjangkau dan ukurannya masih bisa masuk ke dalam koper bawaan. Jangan lupa, untuk barang cair tidak diperkenankan masuk ke dalam pesawat. Jika anda membeli minuman khas dari Malaysia sebaiknya harus di minum sebelum memasuki pesawat, karena benda yang mengandung cairan tidak boleh masuk ke dalam pesawat udara. Selamat traveling.

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.