News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jenis Macam Barang Sangat Sering Dibawa Saat Trip Traveling Oleh Backpacker

Jenis Macam Barang Sangat Sering Dibawa Saat Trip Traveling Oleh Backpacker

Tentu saja dengan seringnya melakukan bepergian traveling menciptakan jenis macam barang ini acapkali dibawa ketika trip nanti bahkan sangat dibutuhkan sekali supaya liburan yg dilakukan pada animo cuti berikutnya sebagai nyaman

#1. Ukuran koper atau tas backpack harus sesuai dengan lamanya waktu perjalanan traveling nanti. Ukuran tas akan menentukan lamanya waktu trip nanti tidak mungkin anda memilih tas backpack ukuran besar tetapi lama perjalanan anda hanya 2-3 hari saja. Sangat penting diketahui bahwa semakin besar ukuran tas backpack yang anda pilih berarti akan menyulitkan anda untuk membawanya, tidak itu saja berat tas akan berpengaruh terhadap biaya perjalanan yaitu berat bagase yang diizinkan naik ke kabin pesawat oleh airline tertentu.

#2. Colokan listrik sangat penting untuk dibawa: tidak semua negara yang mempunyai ukuran bentuk yang sama saat anda akan melakukan charging baterai hp smartphone, laptop, hingga charging baterai kamera yang butuh portable power supply. Jadi persiapan ini harus sangat penting diperhatikan apabila anda lupa membawanya tentu akan memberikan efek tidak nyaman dan harus mencari lagi di negara tujuan yang butuh waktu dan biaya transportasi. Sebelum hari-h perjalanan anda sudah bisa mencari di supermarket, toko buku, hingga toko online yang sudah banyak menyediakan colokan listrik internasional seperti ini.

#3. Tas khusus untuk meletakan dokumen barang penting seperti ID, ATM, uang, paspor, hingga kartu debit atau kredit harus terpisah dari yang lainnya. Terpisah dari tas backpack utama sangat penting supaya saat dibutuhkan anda tidak perlu lagi bongkar tas backpack atau koper. Lebih efektif dan efisien karena untuk ukurannya sangat friendly dan lebih simpel untuk dibawa.

Baca juga:

10 Tips Tetap Aman Agar Barang Berharga Bawaan Anda Saat Berada Di Tempat Penyimpanan Barang Di Kabin Pesawat Walau Saat Tertidur Pulas Sekalipun

#4. Ekstra daya dalam bentuk power bank harus dibawa saat anda berada di perjalanan traveling nanti. Memang iya anda telah melakukan charging penuh saat istirahat di hotel tetapi waktu diperjalanan nanti tentu anda akan menggunakan hp smartphone untuk berbagai aktifitas seperti motret atau membuat vidio secara massive. Tentu saja akan membutuh ekstra daya tambahan yang harus dipersiapkan agar tata laksana pekerjaan anda selama perjalanan masih dapat dilakukan dengan baik.

Poto oleh: whatsdavedoing.com

#5. Plastik pembungkus atau kotak untuk meletakan barang selain pakaian. Plastik pembungkus ini dikhususkan untuk membungkus pakaian lebih rapi dan tidak bercampur dengan pakaian lainnya sehingga tas lebih tertata. Begitu juga dengan kotak khusus untuk meletakan pernak-pernik yang berhubungan dengan {khusus wanita} kosmetika, produk kesehatan, hingga obat penting yang diminum untuk aktifitas keseharian. Sangat berguna agar tata letak barang lebih ada estetikanya dan cerminan teratur untuk mencari barang lebih mudah.

#6. Khusus untuk perjalanan jarak menengah ada beberapa barang tambahan yang memberikan kenyamanan saat tidur diatas pesawat adalah bantal leher yang lembut dikuduk, penutup mata, hingga tutup kuping. Sebagian traveler memang butuh keadaan khusus dalam tidur terasa nyaman dan harus butuh suasana gelap bisa nyenyak tidur. Begitu juga dengan suara sunyi saat istirahat juga diperhatikan. Hal tambahan lain adalah di atas pesawat akan merasakan suasana dingin dan ditambah kelengkapan lain seperti sarung tangan untuk memberikan rasa hangat walaupan sudah ada selimut dari ariline.

Baca juga:

Tips Simpel Mudah Membuat Perjalanan Traveling Anda Sangat Tenang Aman Menyenangkan Mulai Berangkat Sampai Naik Pesawat

#7. Traveler backpacker tentu saja akan memilih jenis penerbangan LCC atau kelas ekonomi untuk perjalanan menengah dan jarak jauh. Posisi kelas ekonomin tentu saja service yang didapatkan dari airline sangat minimalis sekali apalagi airline LCC yang mengharuskan anda untuk membeli makanan dan minuman saat diperjalanan nanti. Memang dimaklumi bahwa kelas ekonomi dengan harga yang sangat terjangkau membuat anda harus menyiapkan botol khusus untuk kebutuhan sendiri yang dapat anda isi sebelum berangkat saat terlihat vending machine atau tempat minum gratis di bandara di luar negeri. Persiapan air minum ini sangat penting karena saat berada di kabin pesawat akan sering terasa haus dan persedian air minum yang telah anda bawa menyelamatkan anda dari dehidrasi.

#8. Siapkan handuk kecil untuk kebutuhan sendiri akan bermanfaat saat anda telah memegang benda yang tentu akan mempengaruhi kondisi tangan yang penuh kuman. Memang saat sekarang ini telah anda cairan atau lotion untuk pembersih tangan tetapi tidak dapat dibawa ke kabin pesawat karena adanya pelarang cairan. Hanya handuk kecil inilah menjadi andalan anda setelah memegang gagang pintu toilet, memegang tempat makan, dan tempat umum lainnya. Kebersihan saat traveling sangat penting agar kestabilan kesehatan untuk menghabiskan waktu liburan tetap dalam kondisi fit dan sehat prima.

#9. Adanya penyimpanan khusus tambahan lainnya hanya anda yang mengetahui dimana letaknya. Teknologi terkini saat ini telah menciptakan beberapa produk yang sangat bermanfaat bagi traveler terutama untuk menjadi barang penting seperti uang. Memang di poin atas telah ada tas khusus tetapi untuk meletakan uang yang khusus ini dapat anda gunakan untuk kepentingan mendadak dalam jumlah besar diletakan di balik ikat pinggang atau di saku celana bagian dalam seperti celana gunung yang bisa anda manfaatkan sebagai tempat untuk menyimpan uang dalam jumlah besar. Sangat berguna saat adanya musibah terjadi tas tercuri anda masih ada uang back up yang tersimpan rapi di tempat lainnya.

#10. Khusus bagi anda akan melakukan traveling ke alam liar atau wisata bahari laut tentu membutuhkan plastik untuk menikmati perjalanan liburan nanti. Plastik untuk pakaian basah, plastik sebagai jas hujan pengganti payung harus disiapkan saat suasana perjalanan berhubungan dengan air harus tersedia. Perjalanan ini akan butuh barang ekstra tambahan seperti plastik walaupun ringan tetapi sangat penting untuk membuat kenyamanan perjalanan anda untuk tema liburan bersama air. Jika dimasukan ke dalam koper atau tas backpack tetap bersih tidak basah karena telah dibungkus dengan plastik zip lock.

Baca juga:

Tips Mudah Dari Traveler Yang Doyan Traveling Bagaimana Cara Menghentikan Dan Meminimalisir Kehilangan Barang Bawaan

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.