Liburan Akhir Tahun Ke Luar Negeri Biaya Murah Hemat, Sangat Mudah Simak Tips Ini - RAJANGIKLAN.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Liburan Akhir Tahun Ke Luar Negeri Biaya Murah Hemat, Sangat Mudah Simak Tips Ini

Saat budget tidak relatif poly buat menghabiskan liburan akhir tahun ke luar negeri tentu saja anda butuh solusi bagaimana cara memilihnya. Tentu berlibur ke luar negeri sangat menyenangkan unik

Poto oleh: asisbiz.com

#1. Pastikan Waktu Keberangkatan Tepat.

Saat akhir tahun merupakan waktu yang sangat banyak dipilih oleh para traveler untuk menikmati liburan ke seluruh penjuru negara. Memang kebutuhan untuk melakukan perjalanan di akhir tahun sangat tinggi apalagi sudah mendekati pergantian tahun. Untuk membuat harga masih murah tentu saja anda harus memilih waktu sebelum bulan Desember yaitu pertengahan November. Hindari libur kejepit, long weekend, hingga ada yang cuti bersama agar semua komponen biaya liburan bisa ditekan biayanya. Dan pastikan juga anda meneliti libur nasional di negara tujuan sangat lah penting, jika anda sudah mempertimbangkan waktu terbaik sudah di dapat tetapi di negara tujuan terjadi libur panjang.

#2. Manfaat Semua Promo Liburan.

Untuk mendapatkan harga diskon perjalanan memang harus mempersiapkan jauh-jauh hari terutama tiket pesawat, karena maskapai penerbangan LCC akan memberikan harga murah saat dipesan sedini mungkin minilam 3 bulan sebelum hari keberangkatan. Pastikan anda harus memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa mewujudkan liburan ke luar negeri dengan garga yang sangat murah budget backpacker.

#3. Pilih Negara Tujuan Bebas Visa.

Menentukan negara bebas visa tidaklah sulit, sudah banyak sekali informasi dari komunitas yang telah melakukan perjalanan ke negara tersebut. Memang untuk masuk ke negara kunjungan harus menggunakan visa akan menyiapkan nilai uang yang harus dipersiapkan dan pastinya butuh waktu proses pengurusan hingga visa terbit. Di negara tetangga saja ASEAN sudah tentu pasti tidak membutuhkan visa begitu juga dengan Turki, Hongkong, Macau, sebagai contoh negera lain yang bisa menjadi pilihan anda untuk berlibur ke sana. Setiap negara yang memberikan bebas visa akan memberlakukan ijin tinggal sementara berbeda-beda, jadi anda harus memperhatikan masa ini agar waktu maksimal bisa berlibur disana dapat anda hitung.

#4. Tempat Penginapan Murah Jika Ada Gratis.

Tentu saja anda akan mencari penginapan murah sebagai lokasi penting untuk rehat dan istirahat selama berada di negara tujuan. Banyak sekali pilihan dimulai dari hotel melati alias hostel dengan tipe kamar dorm atau sekelas asrama. Jangan salah untuk tipe kamar ini banyak sekali peminatnya apalagi saat harga sudah semuanya naik pilihan ini bisa menjadi rekomendasi. Sekarang ini sudah ada pilihan penginapan gratis yang bisa anda coba, komunitas traveler dunia sudah banyak bergabung disana dan adanya rumah tujuan negara memberikan tumpangan gratis, coba cek website mereka di www.couchsurfing.com

#5. Tranasportasi Publik Untuk Berpindah, No Taksi.

Saat anda sampai di negara tujuan sudah tentu pasti akan menggunakan transportasi publik untuk berpindah. Pilihan yang sangat direkomendasikan ini tentu sangat disenangi karena harganya sangat terjangkau dan menjadi andalan para traveler seluruh dunia. Lihat saja para turis dari negara manapun akan memanfaatkan transportasi publik untuk menempuh perjalanan sebagai cara untuk berhemat saat uang di liburan ke luar negeri sangat terbatas. Pastikan juga anda mengerti jalur arah transportasi publik ini masuk ke dalam perjalanan tempat wisata penting di negara tujuan nanti.

#6. Street Food Solusi Jitu Makan Hemat.

Untuk menikmati wisata kuliner di negara tujuan sudah tentu pasti anda harus mencicipi makanan olahan asli penduduk lokal yang banyak dijual di beberapa tempat spot kaki lima yang sangat direkomendasikan. Tema kaki lima tetapi rasanya sudah bintang lima ini menjadi tempat andalan para traveler untuk wisata kuliner dengan harga yang sangat terjangkau bahkan cenderung murah. Jangan sampai salah memilih lokasi makan kaki lima, anda harus melihat harga yang tertera di menu sebagai cara terbaik untuk berhemat karena ada pengalaman dari traveler yang mendapatkan harga makanan scam yang tidak jelas bisa memberikan harga yang sangat mahal. Jadilah traveler smart untuk menikmati kuliner penting di negara tujuan.

#7. Pilih Negara Dengan Rate Nilai Tukar Standar.

Trik yang sangat jitu adalah memilih negara dengan nilai tukar yang masih reasonable dan cenderung masih masuk dalam hitungan biaya hidup per hari disana. Negara yang banyak dipilih tentu saja Thailand, Cambodia, Vietnam, Laos, atau Myanmar. Karena rate murah berarti masih bisa berhemat tidak butuh biaya banyak yang harus anda persiapkan sehingga budget lemat liburan ke luar negeri pada akhir tahun bisa dilaksanakan dengan pertimbangan nilai tukar.

#8. Estafet Ke Negara Tujuan Lewat Darat.

Jika harga tiket pesawat sangat mahal sedangkan anda harus menikmati perjalanan ke luar negeri pada akhir tahun nanti di dua negara. Jangan khawatir sekarang ini telah tersedia transportasi umum kereta api yang bisa anda tumpangi untuk sampai ke negara berikutnya misalnya Kuala Lumpur ke Bangkok. Cara seperti ini sudah banyak traveler lakukan dan tentunya bisa berhemat walaupun resikonya waktu perjalanan anda bertambah. Memang sebuah konsekwensi yang akan diraih sudah pasti harus ada yang dikorbankan demi semua rencana liburan murah ke luar negeri bisa anda dapatkan di akir tahun nanti.

Baca selengkapnya:

Cara Naik Kereta Dari Kuala Lumpur Malaysia ke Bangkok Thailand

Want to get Attractive Offer Info?