Tempat Belanja City Plaza Singapore - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Tempat Belanja City Plaza Singapore

City Plaza.

Alamat: 810 Geylang Road, Singapore 409286.

Termasuk tempat yg sebagian orang meremehkannya namun poly sekali shopping belanja murah ada dalam lokasi ini. Gedung yg terselesaikan lebih kurang tahun 1970 an ini terlihat misalnya gaya contoh tahun 80 & 90 an terkadang terlupakan menggunakan perbedaan makna baru mall terbaru yg masih ada pada Singapore. Disinilah belanja murah sanggup anda dapatkan memakai relatif poly pilihan menggunakan harga yg sangat sesuai menggunakan budget belanja murah dengan jam operasionalnya dimulai menurut jam 09:00 - 21:00.

Poto oleh: cityplaza.sg

Sekilas City Plaza.

Konsep tempat belanja shopping ini lebih pada ke fashion

Sebagai plaza yang menghubungkan antara fashion dan grosir yang sangat disukai oleh traveler Indonesia ini dengan harga yang sangat terjangkau bisa melakukan pembelian secara banyak dan juga bisa dilakukan penjual kembali secara retail. Jadi, grosir murah disinilah hulunya di Singapore sehingga ada beberapa barang yang dijual kembali ada pengambilan barangnya di City Plaza. Banyak sekali toko yang bersedia untuk melakukan tawar menawar harga sehinga harga yang disebutkan masih belum final, disinilah enaknya berbelanja di City Plaza Singapore dengan motif yang baik harga murah masih dekat di lingkungan bisnis kota.

Petunjuk Belanja Ke City Plaza Singapore.

Tersedianya puluhan toko yang siap menanti seluruh pembeli termasuk dari Indonesia ini dengan aneka barang seperti fashion, maianan, hape, buku-buku, jasa kecantikan, elektronik, dan masih banyak lagi tentu menjadi nilai plus City Plaza sebagai destinasi belanja. Mungkin beberapa dari traveler masih belum mengetahuinya plaza ini salah satu pilihan untuk melengkapi shopping yang bisa dilakukan pada saat liburan nanti. Berikut rinciannya yang bisa memberikan petunjuk belanja di City Plaza Singapore.

Tingkat 1.

Sebagai lantai pertama tentu ada beberapa kops penting seperti bank, adanya kios pertukaran mata uang, ATM. Sebagi lokasi yang pertama kali dimasuki oleh para pengunjung pastikan dompet anda sudah cukup uang untuk berbelanja. Sebelum terlambat anda bisa mampir ke ATM ataupun tempat pertukaran uang sehingga shopping anda tidak akan pernah terganggu.

Tingkat 2.

Mulai terlihat toko atau kios penjualan fashion secara grosir dan beberapa toko lainnya menjual aneka jenis asesoris yang juga terpajang potongan harga tertentu. Di tingkat ini juga ditemukan tempat makan untuk melengkapi suasan belanja.

Tingkat 3 dan Tingkat 4.

Lanjut naik ke tingkat 3 dan 4 terlihat beberapa toko atau kios yang banyak menjual barang lain yang tentu secara grosir dan bisa anda manfaatkan karena harganya sangat murah. Barang yang banyak ditemukan adalah jenis barang asesoris, tas, jenis pakaian tertentu, termasuk sepatu. Harga yang terpajang dimulai dari harga SGD10 hampir rata untuk semua toko. Traveler Indonesia bisa memanfaatkan ini untuk mencari barang barang yang berkualitas baik dengan harga murah di lantai 3 dan 4. Untuk perawatan rambut dan kecantikan juga ditemukan baik medi dan padi termsuk piat santai juga tersedia dengan harga dimulai dari SGD5.

Tingkat 5

Setelah puas wara wiri di lantai dasar hingga lantai 4 sekarang saatnya melihat apa yang ada di tingkat 5. Pada lokasi sebelumnya untuk melakukan tawar menawar sudah anda lakukan dan mendapatkan barang dan siap menikmati pilihan jenis makanan yang lezat ala Malaysia dan Thailand ada di tingkat lima. Harga makanannya dimulai dari harga SGD5 dan juga ada tersedia menu lainnya untuk melengkapi istirahat anda di City Plaza Singapore.

TIPS: Memang banyak sekali rekomendasi untuk mendapatkan barang murah di City Plaza ini anda harus pastikan barang barang yang terdisplay sebaiknya lakukan tawar menawar agar mendapatkan harga yang sangat kompetitif lagi. Untuk komparasi antar toko sebaiknya dilakukan agar anda bisa mengetahui harga toko mana yang menjadi termurah.

Petunjuk Cara Ke City Plaza Singapore.

Bis: 2, 7, 13, 17 and 21 stop berhenti di kompleks Tanjong Katong. Lokasinya berseberangan dengan mall.

MRT: berhenti di stasiun MRT Paya Lebar [EW8 atau CC9] dan tidak terlalu jauh dari stasiun ini ke City Plaza sekitar 15 menit.

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.