Tempat Belanja Mustafa Center Singapore - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Tempat Belanja Mustafa Center Singapore

Mustafa Center.

Alamat: 145 Syed Alwi Road, Singapore 207704

Telepon: 6562955855

Lokasi: Sangat dekat menggunakan pusat perkampungan Little India Singapore dan dekat pula dari City Square Mall

Lokasi belanja yang bisa anda lakukan dengan harga cukup murah dan berada di pusat jalur wisata belanja shopping Singapore ini bernama Mustafa Center. Dibuka selama 24 jam penuh non stop untuk memenuhi keinginan para wisatawan Indonesia dan seluruh dunia yang ingin melakukan belanja dengan aneka ragam jenis barang yang cukup lengkap, sehingga di satu lokasi anda bisa menemukan seluruh kebutuhan apapun yang disukai oleh traveler sehingga tidak perlu mencari kemana lagi cukup satu tempat di sini saja.

Poto oleh: marketing-interactive.com

Sekilas Mustafa Center.

Mustafa Center merupakan sebuah kompleks pusat perbelanjaan yang menyediakan aneka macam produk murah dan sebagai tempat wisata belanja di Singapore yang tentu menjadi rekomendasi untuk didatangi dan mencari seluruh kebutuhan yang bisa anda jadikan oleh oleh untuk kerabat atau keluarga tercinta. Saking banyaknya jenis barang yang ditawarkan ini maka diatur tempat dan lokasi untuk barang sehingga memudahkan seluruh pengunjung untuk langsung datang dan mencari barang yang dimaksud.

Apapun jenis barang tersedia disini dimulai dari barang ukuran besar hingga jenis produk yang ukuran satuan bisa dibeli dengan harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan tempat lain di seluruh Singapore. Banyaknya jenis barang yang di jual seperti perhiasan emas dan perak, sabun, elektronik, baju, sepatu, jam tangan, kosmetika, barang kesehatan, barang kebutuhan rumah tangga, alat tulis, perabot rumah, alat pertukangan, buku, CD VCD DVD, barang grosir, pernak pernik souvenir, dan masih banyak lagi.

Dengan waktu yang cukup panjang selama 24 jam penuh untuk satu hari anda tidak perlu khawatir toko akan tutup sehingga selama anda belanja lebih fokus dan tidak perlu lagi selalu melihat jam dan langkah anda bisa lebih leluasa. Hanya Mustafa Center yang berani buka 24 jam karena permintaan pasar yang begitu besar untuk membantu para traveler yang ingin mencari barang yang mereka inginkan kapan pun waktunya bisa dikunjungi.

Petunjuk Belanja Ke Mustafa Center Singapore.

Kompleks perbelanjaan Mustafa Center ini memiliki luas sekitar 400.000 sq feet dengan enam jenis tingkat gedung pusat perbelanjaan. Tidak sulit untuk mencari kebutuhan yang akan anda cari asalkan mengetahui dimana posisi letaknya dan mudah langsung mendapatkannya. Berikut petunjuk singkat untuk jenis barang yang bisa anda temukan langsung ke tujuan.

Tingkat 1.

Di tingkat satu ini sudah tersusun rapi jenis produk yang bisa anda temukan seperti perhiasan emas dan perak, jam tangan, CD VCD DVD, alat kesehatan, gadget, kamera, asesoris, parfum, kosmetik, kaca mata, perlengkapan listrik, dan masih banyak lagi. Tersusun display rapi sangat mudah melihatnya dan anda sudah mengetahui kebutuhan langsung ke lantai 1 untuk berbelanja.

Tingkat 2.

Pada lokasi ini ada banyak jenis barang yang bisa anda temukan seperti makanan kering, kacang kacangan, bumbu, herbal khusus bumbu India. Untuk mencari makanan manis dan coklat juga ada di lokasi ini. Ada beberapa souvenir dan pernak pernik cantik juga ada di tingkat ini termasuk kebutuhan baju bayi dan masih banyak lagi.

Tingkat 3.

Pada tingkat 3 ini anda akan menemukan barang untuk kebutuhan interior kebutuhan rumah seperti perlengkapan dapur, kamar tidur, selimut, gorden, dan alat dekorasi ada di tempat ini.

Level 4.

Tempat yang khusus untuk seluruh perlengkapan perabot rumah, perlengkapan pertukangan, produk inovatif, buku, dan alat tulis ada di lokasi ini.

Baseman 1 dan Baseman 2.

Kebutuhan pakaian dalam baik untuk pria dan wanita, pakaian resmi perkantoran, sepatu olah raga, tas, dan asesoris lainnya juga ada ditempat ini. Perlengkapan olah raga yang aneka jenis serta beberapa pelengkapan alat rumah juga ada ditemukan di lokasi ini.

Perhatian Khusus.

Seluruh barang yang tersedia di Mustafa Center sudah harga pasti tidak ada proses tawar menawar. Lokasi ini sangat padat sekali pada akhir pekan pastikan seluruh barang bawaan anda tetap dalam pengawasan. Jangan membawa anak anak karena penuhnya pengunjung bisa tersesat dan akan membuat wisata belanja anda menjadi terhambat. Untuk mengunjungi Mustafa Center sebaiknya pada pagi hari untuk menghindari penuh sesak pembeli.

Petunjuk Cara Ke Mustafa Center Singapore.

Bis: 21, 125, 130 [berjalana kaki hanya 4 menit saja dari pemberhentian bus B07231

MRT: Stasiun Farrel Park [NE8] berjalan sekitar 3 menit menuju ke exit G.

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.