Tempat Wisata Di United Kingdom London Inggris Paling Sering Banyak Dikunjungi Oleh Turis Dunia - RAJANGIKLAN.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Tempat Wisata Di United Kingdom London Inggris Paling Sering Banyak Dikunjungi Oleh Turis Dunia

Negara yang menjadi impian para traveler seluruh dunia dengan banyaknya mitos didengar, legenda cerita, sejarah peradaban sosial dunia, hingga perjalanan kehidupan Kerajaan Inggris membuat keinginan soerang penggila liburan ke seluruh dunia sudah tentu memilih United Kingdom London Inggris negara idaman untuk sebuah destinasi wisata. Setiap tahunnya UK London Inggris sebagai destinasi impian hampir seluruh traveler dari berbagai negara memilih tempat wisata ini terkenal paling banyak dikunjungi selalu masuk ke itinerary seorang turis dengan fenomena di masing-masing tempat tersebut. Pada tulisan plesirankotatua.blogspot.com ini ada 10 tempat wisata yang sering dikunjungi turis terkenal di UK London Inggris.

#1. British Museum |britishmuseum.org

Poto oleh: artfund.org

Museum yang terletak di pusat kota London ini memang sangat banyak dikunjungi oleh para turis lokal dan seluruh dunia. Jangan salah, museum ini menyimpan setidaknya 8 juta koleksi dari seluruh dunia dan menyimpannya untuk dipamerkan ke publik. Berasal dari seluruh dunia berarti menampilkan hampir seluruh ras yang pernah anda. Dibangun sekitar tahun 1753 ini awalnya hanya berupa koleksi dari seorang dokter serta ilmuan, dan pada tanggal 15 Desember 1795 dibuka ke publik. Dengan berjalannya waktu dan kolonisasi Britania Raya dan muncul beberapa cabang lembaga bertambahnya koleksi museum dari Raja George II dan perpustakan Sloane serta perpustakan Cottonian dan pihak lainnya menjadikan jumlah koleksi yang telah dimiliki menjadi lebih beragam. Sekitar abad ke 19 adanya tambahan koleksi patung dari Yunani, artefak Mesir yang menjadi koleksi antik setelah terjadinya pertempuran di Sungai Nil sekitar tahun 1801 sehingga Inggris mendapatkan artefak Mesir ini untuk disimpan di museum ini. Dapat dikatakan Britsih Museum ini sebagai lokasi tempat penting sejarah seluruh dunia dan segala aspek seni, budaya, hingga perjalanan sejarah dapat terlihat jelas dari semua koleksi yang tersimpan baik di dalam museum ini.

#2. The National Gallery |nationalgallery.org.uk

Poto oleh: en.wikipedia.org

Museum yang terkenal dan sangat mudah dikenali oleh para turis ini merupakan rumah besar seni dan letaknya di pusat kota London Inggris UK. Museum yang juga banyak dikunjugi oleh penduduk lokal dan seluruh turis seluruh dunia ini sangat favorit dengan keunikan tersendiri. Sudah ada sejak tahun 1824 ini telah memiliki 2.300 karya lainnya. Koleksi yang sudah dimulai dari pertengahan abad ke 13 ini sampai dengan 1900. Bayangkan koleksi seni dari kepangeranan saat Parlemen Inggris melakukan pembelian 38 lukisan karya seni dari keluarga ahli waris John Juluis Angerstein, pelindung seni, dan broker asuransi. Koleksi tersebut juga ada dari penduduk lokal Inggris sehingga keistimewaan koleksi menjadi lebih berkualitas. Termasuk dalam museum rujukan pendidikan dunia ini tersimpan representasi karya guru besar dunia, sejarah, negara Inggris, hingga belahan dunia lainnya juga berhubungan dengan perjalanan sejarah tersebut.

Baca juga:

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

#3. The Natural History Museum |nhm.ac.uk

Poto oleh; artfund.org

Museum ini tentu ada perbedaan dengan museum lainnya yang ada di UK London Inggris. Dengan koleksi yag cukup banyak dan arsitektur gedung yang sangat unik ini tentu sangat mudah dikenali. Merupakan tempat rujukan untuk kehidupan dan ilmu pengetahuan dengan koleksi yang amazing. Koleksi dari mineralogi, botani, paleontologi, entomologi, hingga zoologi ada di museum. Sebagai pusat rujukan ilmu pengetahuan dan pendudukan banyak para turis, sekolah, hingga scienties memerlukan museum untuk memperoleh data tambahan untuk identifikasi, konservasi, dan taksonomi untuk sinktonisasi antara terori dan koleksi dari The Natural History Museum. Sejarah penemuan ilmiah yang ada sepanjang sejarah manusia dapat terlihat dari koleksi museum yang fenomenal dan pastinya akan selalu dikunjungi oleh seluruh turis seluruh dunia dengan pentingnya informasi yang akan anda dapatkan.

#4. Tate Modern |tate.org.uk

Poto oleh: tate.org.uk

Tempat wisata penting di UK London Inggris didirikan sekitar tahun 2000 ini mampu menjadi magnet yang sangat tinggi bagi turis seluruh dunia dan menurut sejarahnya mantan Bankside Power Station yang dapat mengumpulkan koleksi seni dari Nasional Inggris dimulai dari tahun 1900 hingga sekarang. Mirip sebagai museum dengan tema kontemporer dan modern sebagian turis menyebutnya sebuah galeri seni, dengan koleksi yang sangat menakjubkan tentu menjadi penyemangat dengan gratisnya biaya masuk. Melihat semua koleksi yang ada di galeri museum ini anda akan melihat berbagai aliran seni yang tergambar di lukisan yang menjadi sebuah pengalaman baru untuk mengisis waktu liburan anda di sekitar London UK.

Baca juga:

Kunjungi Pasar Rakyat Di London Inggris Surga Destinasi Belanja Murah Kesukaan Backpacker Indonesia

#5. The Victoria and Albert Museum |vam.ac.uk

Poto oleh: strawberrytours.com

Museum ini terletak di Royal Borough of Kensigton dan Chelsea ini lokasinya di distrik yang terkecil di kota London tepatnya di sebelah selatan. Didirikan sekitar 1852 untuk menghormati Britain's Queen Victory dan Albert. Koleksi yang cukup banyak ini dimulai dari zaman kuno hingga zaman modern ini mampu disebut musem mempunyai koleksi serba ada. Lebih banyak ke budaya dari benua Eropa, Asia, Amerika Utara, hingga ke Afrika Utara. Sebuah budaya dalam masyarakat tentu saja akan tertuju pada peralatan yang dipakai dan semua kegiatan lainnya yang ada pada saat itu seperti kostum, gelas, keramik, furnitur, perhiasan, seni grafid, patung, benda penting di abad pertengahan, hingga foto yang amazing. Terpilih dan terbaik di mata turis ini masuk dalam itinerary perjalanan turis saat berada di UK London Inggris.

#6. The Science Museum |sciencemuseum.org.uk

Poto oleh: worldarchitecture.org

Sudah sejak tahun 1857 didirikan oleh Bennet Woodcrofy ini ada perbedaan dengan museum lainnya tetapi tema yang diambil lebih ke ilmu pengetahuan. Kesenangan para turis adalah tidak dipungut bayaran untuk melihat koleksi tentu menjadi pilihan terbaik untuk mengisi seluruh waktu liburan anda selama di UK London Inggris. Koleksi yang ada di meseum sekitar 300.000 jenis koleksi termasuk jenis Stephenson' Rocket, Puffing Billy yang merupakan lokomotif tertua yang ada di dunia. Begitu juga dengan koleksi mesin jet pertama yang dibuat oleh Francis Crick dan James Watsons merupakan model pertama untuk sebuah konsruksi mesin, dan koleksi penting perubahan sejarah dunia ada di museum ini. Juga terlihat koleksi museum dibidang pengobatan yang juga menjadi daya tarik tersendiri seperti klinik pengobatan, ilmu biologi, dan kesehatan masyarakat umum. Hampir seluruh jenis yang terpajang di museum ini berhubungan dengan ilmu pengetahuan yang pernah ada di dunia tersimpan dengan baik untuk dipajang.

#7. Somerset House |somersethouse.org.uk

Poto oleh: somersethouse.org.uk

Sebuah rumah bangsawan Inggris bergaya neo klasik ini pada awalnya sebagai istana Tudor yang merupakan hasil karya rancangan dari Sir William Chambers sekitar tahun 1776. Lokasinya di sebelah selatan kota London yang menghadap ke Sungai Thames Waterloo Bridge di bagian timurnya. Di bagian sayap gedung sebelah barat dan timur adanya penambahan gedung yang dibangun sekitar tahun 1831 dan 1856. Jadi ini lah tempat wisata yang sangat digemari oleh turis dengan melihat kontruksi bangunan yang sangat indah dan masih terawat sampai sekarang tentunya berpengaruh terhadap seluruh perjalanan sejarah United Kingdom Inggris.

#8. Tower of London | hrp.org.uk/tower-of-london

Poto oleh: getyourguide.com

Menara ini didirikan sekitar akhir tahun 1066 ini berada di utara Sungat Thmaes dan dibagian Norman Conquest. Konstruksi yang sudah menjadi landmark di Inggris ini harus masuk dalam itinerary perjalanan liburan anda nanti. Jika dilihat dari arsitektur bangunannya ada beberapa bangunan dengan bentuk cincin simetris sebagai tembok pertahanan pada waktu itu dan juga ada parit untuk pertahanan saat itu. Menara adalah komples dari beberapa bangunan yang terletak di dua cinacin simetris terjadi fase ekspansi terutama saat Raja Richard I, Henry II, dan Edward I diperkirakan pada abad 12 dan 13. Tower of London ini merupakan bangunan bersejarah dan dilindungi oleh kerajaan Inggris dimana kota London sempat dikepung beberapa kali dan tower ini menjadi pusat pengendalian pemerintahan untuk mengendalikan negara dari musuh saat itu.

#9. The National Portrait Gallery |npg.org.uk

Poto oleh: independent.co.uk

Merupakan tempat galeri yang ada di kota London tentu menyimpan harta karun yang sangat penuh fenomenal bahkan historis sekali dari penduduk asli London. Pertama kali galeri ini dibuka sekitar tahun 1856 dengan koleksi yang sangat amazing. Sekitar tahun 1896 galeri ini berpindah lokasi ke St Martin Place sangat dekat dari Trafalgar Square. Koleksi potret sebanyak 195.000 jenis tentu memberikan sebuah perjalanan sejarah bagi Inggris dan pastinya pilihan terbanyak dipilih karena tidak dipungut bayaran saat anda memasuki galeri yang terkenal di seluruh dunia ini.

Baca juga:

Asyiknya Naik Tour Bis London Inggris UK: Hop in Hop Off Bus Tour

Want to get Attractive Offer Info?