Tips Bagaimana Cara Memilih Hotel Di Singapore Dekat Kemana-Mana

shape image

Tips Bagaimana Cara Memilih Hotel Di Singapore Dekat Kemana-Mana

Memang negara Singapore sebagai loka yg banyak dipilih oleh turis dari Indonesia buat menghabiskan masa liburan cuti singkat dengan pesona yg tidak sanggup habis-habisnya dibahas. Saat trip traveling nanti tentu saja akan menentukan tempat menginap yg paling krusial dekat kemana-mana nir jauh bahkan selangkah saja telah sampai dalam sentra aktivitas wisata. Banyak sekali pengalamanan berdasarkan traveler yang memilih hotel yg buta sama sekali wilayahnya sehingga terjadi kesusahan waktu menuju kesana bahkan ketika menurut Bandara Changi wajib berputar-putar sebagai akibatnya menghabiskan waktu & porto akhirnya capek lelah letih

FORMULA PEMILIHAN HOSTEL KONVENSIONAL:

Budget -> Survei Lihat Lokasi -> Cek Kondisi Ruangan Hotel -> Reservasi -> Menginap di hotel tujuan.

Formula ini sudah mulai ditinggalkan oleh traveler newbie karena membutuhkan waktu yang cukup panjang, harus survei dulu dan jika tidak sesuai harus go show lagi. Solusinya seperti ini hanya mengikuti rekomendasi dari para turis Indonesia yang telah menginap di salah satu hotel yang anda pilih berdasarkan review dan komentar mereka di blog atau forum komunitas backpacker.

Setiap traveler sudah tentu pasti akan memilih harganya terjangkau, dekat dari pusat kota, dan pastinya tidak terlalu jauh berjalan kaki untuk sampai ke fasilitas transportasi publik penting di negara Singapore. Jangan sampai pengalaman dari turis Indonesia yang telah sreng dengan nyamanannya lokasi hotel ternyata lokasinya sangat jauh sekali bahkan untuk melakukan aktifitas traveling saja sangat tidak nyaman apalagi fasilitas pendukung lainnya seperti tempat makan, transportasi publik, hingga akses kesana membuat capek hati. Menaggapi fenomena seperti ini kami dari plesirankotatua.blogspot.com ingin membagikan informasi bagaimana tips cara memilih hotel di Singapore dekat kemana-mana dan pastinya sesuai dengan buget yang anda persiapkan nanti.

==> Tentukan Budget Tempat Penginapan Nanti Di Singapore.

Anda harus mengetahui seberapa besar budget penginapan yang akan anda bayar untuk penginapan nanti. Perlu diketahui bahwa untuk budget hotel yang paling murah saat sekarang ini dimulai dari SGD70 untuk bintang satu. Untuk hotel kelas menengah dimulai dari SGD100-SGD150 untuk tipe kelas bintang dua. Untuk hotel yang cukup menyenangkan sekelas bintang empat dimulai dari harga SGD200-SGD250, dan yang sangat nyaman serta menyenangkan sekali dimulai dari harga SGD350-SGD600 untuk bintang lima. Pilihan budget hotel seperti ini cocok sekali bagi anda yang membawa keluarga saat berlibur disana.

Poto oleh: satyawinnie.com

Baca juga:

Hotel Murah Di Singapore Dekat MRT: Orchard, Bugis, Bras Basah, Novena, Chinatown, dan Lavender

Khusus anda mempunyai budget yang sangat minimal sekali ya seperti seorang backpacker dimulai dari SGD35 untuk jenis hostel, pilihan yang sangat banyak di Singapore adalah tipe tempat tidur asrama dengan ranjang susun. Khusus untuk tipe ini seorang solo backpacker yang memang hanya butuh istirahat saja saat traveling ke Singapura. Berkembangnya zaman sekarang ini telah mulai bermunculan hostel dengan konsep model kapsul yang bisa anda jadikan pilihan alternatif. Memang spacenya tidak begitu lega tetapi cukup untuk anda beristirahat dan lokasinya sudah mulai di pusat kota.

PENTING! perlu anda ketahui bahwa apabila anda melihat hotel yang tidak strategis dan jauh dari akses transportasi publik sudah pasti akan memasang harga murah, jauh dari pusat kota, dan jauh kemana-mana. Jangan gara-gara menghemat biaya penginapan ternyata biaya transportasi anda keluarkan malah jauh lebih besar dari biaya menginap satu hari. Dan yang menjadi perhatian lainnya adalah pemilihan hotel juga teliti apakah anda ingin mendapatkan fasilitas private atau sharing seperti tempat mandi. Alasannya tidak semua turis menyukai sharing bathroom dan tidak selalu backpacker suka jenis private. Sesuaikan dengan selera saat pemilihan tempat menginap nanti.

==> Bagaimana dengan apartemen yang sudah mulai menjamur di Singapore dan sudah mulai ditawarkan kepada turis untuk disewa. Memang untuk sekarang ini tergantung dari keinginan dari traveler. Untuk solo backpacker sepertinya tidak akan memilih karena aspek budget yang akan dipersiapkan tetapi untuk traveler yang membawa keluarga memang pilihan seperti ini sangat direkomendasikan karena fasilitas apartemen bisa digunakan seperti dapur dan fasilitas lainnya sehingga jumlah rombongan yang ikut bisa lebih banyak tentu harga per orang menjadi lebih murah.

Menyewa aparteman juga harus meneliti seberapa banyak bisa menampung anggota atau rombongan yang akan ikut dalam traveling nanti dimulai dari 4-10 orang. Ada beberapa apartemen yang bisa memuat sampai dengan 10 orang dengan beberapa kamar dan fasilitas kamar mandi ada di kamar utama dan sharing bathroom untuk ruangan lain.

==> Selalu hubungkan pilihan tempat menginap nanti dengan fasilitas transportasi publik. Untuk pengecekannya sangat mudah, lihat daerah terdekat lokasi hotel ini dari stasiun MRT. Lihat Google Map seberapa jauh jarak lokasi hotel ini dengan stasiun, dan sudah bisa langsung terdeteksi. Jika anda dapat mengetahui review tambahan lain sangat direkomendasikan agar tidak salah pilih.

REKOMENDASI TERBAIK.

Anda sudah tentu pasti akan memilih rekomendasi terbaik untuk memilih hotel di Singapore, tempat yang paling banyak dipilih dan sangat dekat dengan fasilitas kota yang disenangi oleh turis terpilih di daerah seperti: Marina, Bugis, Orchard, Chinatown, Bencoolen, Clarke Quay, Kampong Glam atau Beach Road, hingga ke Sentosa Island. Agak jauh sedikit yang masih cukup dekat dengan fasilitas transportasi adalah di Little India, Lavender, atau Harbourfront.

Setelah anda mengetahui trik dan tips bagaimana memilih hotel terbaik di Singapore memang saling berhubungan dengan budget, fasilitas, dan kenyamanan. Semakin nyaman lokasi tempat menginap sudah tentu pasti lokasinya dekat dengan fasilitas transportasi dan keinginan menyenangkan seperti sarapan pagi dan fasilitas hotel lainnya. Begitu sebaliknya, apabila budget yang anda persiapkan minimal tentu saja agak sedikit jauh berjalan kaki tetapi fasilitas minimalis hotel akan menyertai stay sementara anda disana.

Untuk formula konvensional diatas sekarang sudah tergantikan dengan adanya fasilitas pembelian voucher hotel secara online dan jauh lebih baik yaitu adanya foto langsung hotel yang dituju, review, bahkan lokasi hotel yang anda pilih dekat dari fasilitas penting di Singapore juga ada informasinya di aplikasi yang akan anda pakai. Jadi, traveler yang smart akan memilih cara yang hanya menggunakan smartphone saja untuk meneliti terbaik hotel yang dipilih dan perhatikan juga review serta komentar dari para turis yang pernah menginap disana sebagai poin penting supaya pilihan anda menjadi tepat dan tidak salah pilih. Semoga artikel ini bisa memberikan jawaban kepada anda yang ingin memilih hotel di Singapore yang tidak salah pilih dan tidak jauh dari semua keinginan traveling anda nanti.

© Copyright 2021 RAJANGIKLAN.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang