Traveler Indonesia Belanja Murah Di Singapore Harus Ke Tempat Ini - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Traveler Indonesia Belanja Murah Di Singapore Harus Ke Tempat Ini

Negara yang sangat dekat memakai Indonesia ternyata disukai sang traveler Indonesia untuk melakukan shopping belanja murah pada Singapore sebagai tempat buat berlabuhnya liburan akhir pekan bahkan cuti tahunan. Rekomendasi ini wajib anda ketahui apabila nir anda belum lengkap berlibur ke negeri Merlion ini buat berbelanja memakai harga yang sangat terjangkau. Sebenarnya buat murah ini nisbi tergantung berdasarkan budget yg dipersiapkan apakah tas branded, oleh sang spesial Singapore, sampai belanja perlengkapan make up murah pun jua masih ada dalam Singapore. Inilah tempat belanja shopping murah di Singapore yg wajib anda ketahui sebelum galat melangkah.

Poto oleh: sgtravelinfo.Com

1. Kawasan Orchard Road.

Poto oleh: livingnomads.Com

Inilah daerah yg harus traveler Indonesia kunjungi & terdapat loka belanja murah dalam Singapore ada pada lokasi ini. Anda sanggup menemukan beberapa mall terdekat berdasarkan lokasi se jalur Orchard Road ini insentif atau potongan harga yang bisa anda jadikan destinasi shopping. Tidak hanya itu, barang branded dimulai dari baju, tas, parfum sanggup mendapat harga murah jika waktu eksklusif pesta bonus secara masive dimulai berdasarkan seluruh mall yang ada dalam Orchard. Jadi, pasang mata

2. Mustafa Center.

Poto oleh: singapore-guide.com

Sebuah kompleks perbelanjaan yang tidak terlalu jauh dari Little India Singapore ini menjual aneka barang yang sangat disukai oleh traveler Indonesia dimulai dari souvenir, oleh oleh khas Singapore, bahkan barang barang yang berharga lainnya ada di Mustafa Center. Harga di tempat ini sudah harga pas dan berlabel alias tidak bisa ditawar secara keseluruhan sudah murah kalaupun mahal tidak terlalu jauh berbeda di pusat wisata lainnya seperti di Bugis Street ataupun di China Town.

FULL REVIEW

3. Bugis Street.

Poto oleh: commons.wikimedia.org

Lokasi belanja murah di Singapore berikutnya adalah di Bugis Street yang sudah banyak rekomendasi seluruh traveler dunia bahwa belanja murah di sekitar lokasi ini cukup baik untuk dicoba. Anda jangan salah, untuk weekend saja tempat ini sudah dipenuhi sesak oleh traveler Indonesia yang sengaja untuk mencari barang yang masih terjangkau harganya seperti oleh oleh khas Singapore, kaos, bahkan pernak pernik souvenir juga ada disini. Untuk harga sudah ada yang pas tidak dapat ditawar dan ada harga yang masih bisa ditawar belum final.

FULL REVIEW

4. Lucky Plaza.

Poto oleh: edgeprop.sg

Memang lokasi ini tidak banyak yang menganjurkan untuk membeli tetapi anda bisa melihat harga sebagai referensi saja untuk melihat berapa harga pasar yang beredar di Singapore. Untuk jenis barang di tempat ini dominan dengan elektronik tetapi untuk pernak pernik souvenir juga ada dijual. Karena banyaknya keluhan dari traveler dunia yang melakukan pembelian di lucky plaza ini maka setidaknya bukan menjadi lokasi yang dihindari untuk sekedar berjalan-jalan cuci mata bisa anda lakukan sembari sambil menikmati hidangan yang cukup murah sebelum melakukan perjalanan berikutnya.

FULL REVIEW

5. Sungei Road Thieve's Market.

Sejarahnya lokasi ini merupakan tempat berkumpulnya barang curian untuk kemudian dijual kembali. Sudah tinggal sejarah terbentuknya pasar ini sudah berubah menjadi sebuah tempat yang menyediakan barang yang sudah legal untuk dijual dan anda tidak perlu lagi khawatir untuk tertangkap atau was was. Ya mirip seperti sebuah pasar tradisional yang ada di Indonesia aneka jenis barang yang di jual di tempat cukup rekomendasi seperti jam tangan, sepatu, bahkan souvenir murah juga ada disini.

6. China Town.

Poto oleh: pps.org

Memang di tempat inilah banyak sekali traveler dunia yang ingin melakukan belanja murah di Sinapore berlabuh di tempat ini. Terkenal murah bahkan untuk membeli jumlah tertentu ada gratisnya. Untuk pernak pernik souvenir harganya cukup murah dan jenis variannya banyak pilihan, TIPS: khusus bagi anda yang ingin mencari kuliner halal di sekitar tempat ini harus pastikan menunya memang halal karena berdampingan dengan penjual produk non halal juga banyak.

7. Bugis Junction.

Poto oleh: designinternational.com

Lokasinya tepat didepan Bugis Street dan dekat dengan pintu keluar MRT Bugis Station ini juga direkomendasikan untuk belanja murah di Singapore. Kompleks bentuk mall tetapi tidak secara keseluruhan sebagian mall dan sebagian ruko. Untuk harga masih ada toko yang menyediakan barang yang bisa ditawar dan pastikan anda mendapatkan harga yang cukup kompetitif murah sebelum dibayar.

8. IMM.

Poto oleh: firststopsingapore.com

Jika dilihat dari ukurannya luasnya tidak terlalu besar dapat dikatakan mall ukurannya kecil. Tetapi untuk belanja murah di Singapore anda bisa mendatanginya dengan beberapa barang branded murah, parfum original murah, hingga tas branded kawean juga ada. Outlet merek terkenal juga anda jumpai jika beruntung dalam suasana diskonan anda akan mendapatkan barang lebih banyak dengan harga dibayar cukup murah.

FULL REVIEW

9. Bandara Changi.

Jangan salah, bandara Changi Singapore sudah dijadikan sebagai lokasi belanja murah sebelum kembali pulang ke Indonesia. Kompleks yang disediaka cukup luas bahkan anda lupa ini bukan bandara. Memang kenyataannya begitu pengelola menyediakan kompleks perbelanjaan untuk beberapa toko yang berisikan aneka jenis produk barang dimulai dari barang branded murah, harga tas yang bisa anda lihat dan dikomparasi dengan penjual lainnya untuk mendapatkan harga murah, parfum originan murah di Singapore juga ada di bandara Changi, ataupun mencari oleh oleh khas Singapore serta souvenir cantik juga dijual disini.

10. Far East Plaza.

Poto oleh: businesstimes.com.sg

Lokasi yang sangat disukai oleh para pelajar dan mahasiswa di Singapore disinilah tempat mangkalnya. Seluruh kebutuhan fashion mereka banyak dibeli disini karena modelnya trendi dan updated. Bisanya anak muda dari Jakarta sudah mulai menyinggahi plaza ini untuk mecari kebutuhan fashion mereka dengan harga yang sangat terjangkau murah. Jadi sempatkan anda untuk mendatangi tepat ini untuk melihat trend fashion anak zaman now.

FULL REVIEW

11. Scape Underground.

Poto oleh: straitstimes.com

Tentu lokasi sangat dekat dengan pusat perbelanjaan mewah di Orchard Road juga tersimpan lokasi belanja murah yang ada berdekatan. Scape Underground ini merupakan tempat yang banyak sekali dikunjungi oleh anak muda Singapore yang ingin mencari kebutuhan fashion mereka dengan harga yang murah disinilah tempatnya. Tidak terlupakan traveler dari Indonesia sudah mulai mendatangi tempat ini untuk memuaskan wisata shopping mereka yang tidak perlu biaya mahal melakukannya.

FULL REVIEW

12. City Plaza.

Poto oleh: cityplaza.sg

Walaupun termasuk pusat perbelanjaan yang sudah umur tua tetapo kharismanya masih sangat disukai bahkan disinilah lokasi belanja murah yang ada di Singapore. Tempat ini cukup banyak barang barang yang disbutuhkan bahkan bisa dilakukan tawar menawar sehingga anda bisa mendapatkan harga terbaik. Jangan salah, walaupun umur dan gaya gedungnya mirip tahun 80 dan 90 an tetapi pesona belanja murah bisa anda lakukan di tempat ini.

FULL REVIEW

13. Anchorpoint Shopping Center.

Poto oleh: thebestsingapore.com

Tempat belanja murah di Singapore juga ada di tempat ini. Lokasi yang tepat dengan barang branded harga murag harus datang ke tempat ini. Tidak hanya penduduk lokal Singapore saja yang suka berbelanja di lokasi banyak traveler Indonesia menghabiskan masa liburannya untuk shopping berlabuh di tempat ini. Jangan lupa kunjungi Anchorpoint Shopping Center untuk segala kebutuhan anda bisa didapatkan disini.

FULL REVIEW

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.