Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang poly sekali di cari informasinya sang traveler berdasarkan Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yg sangat poly di pilih oleh backpacker Indonesia buat menghabisan masa liburan singkat lantaran lokasinya nir terlalu jauh

Plesirankotatua rasanya terpanggil untuk sharing pengalaman kepada rekan semua yang ingin traveling kesana untuk mengetahui standar pemakaian circuit colokan listrik dengan standar 230 volt/50 hz. Tetapi untuk peralatan yang berbasis 220-240 volt dari Indonesia masih support saat melakukan charger di sana. Secara umum perangkat elektronik yang anda miliki dari Indonesia masih bisa dipakai saat sampai di negara Singapura. Jadi jangan khawatir hanya ada sedikit perbedaan saja di colokan listrik saja.

Standar Colokan Kaki Tiga.

Colokan Listrik Singapura Kaki Tiga

Standar ini dipergunakan seluruh negara Singapura untuk menyambung arus listrik. Jadi anda harus mempersiapkan colokan kaki tiga, alternatif lain anda bisa membeli adaptor universal penyambung kaki tiga maka colokan dua kaki dari Indonesia bisa nyambung ke adaptor tadi.

Adaptor Universal Untuk Sambungan Ke Colokan Listrik

Untuk colokan dua kaki dari Indonesia berdasarkan pengalaman kami masih bisa terpakai tetapi posisi tidak sempurna bahkan sering tidak menyambung langsung dengan gadget ataupun laptop. Agar tidak rusak maka sebaiknya gunakan adaptor universal untuk menyambungkan ke gadget atau elektronik lainnya.

Sambungan Listrik Ke Adaptor Universar Untuk Charger Bersamaan

TIPS BAGI TRAVELER PEMULA.

Sekarang di supermarker terkenal di Indonesia telah banyak menjual adapter  untuk menyambungkan kaki dua charger gadget dengan colokan listrik Singapura kaki tiga. Sebutan universal adaptor ini sebagai langkah terbaik dimana kaki tiga berbentuk kotak. Pastikan anda sedang melakukan charger di Singapura di penginapan hotel agar lebih aman alasannya karena tidak sembarangan bisa melakukan charger di tempat umum. Pengalaman kami yang banyak melakukan charger pada waktu bersamaan satu adaptor kami sambungan dengan colokan listrik sampai emapt buah ke adaptor unuversal tadi sehingga sekali charger bisa langsung untuk semua kebutuhan. Semoga bermanfaat.

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.