Perlengkapan Dan Aksesoris Ini Wajib Dibawa Travelling Liburan Musim Dingin Winter - RAJANGIKLAN.COM | Jasa Iklan Adwords Situs Judi Online | Jasa Whatsapp Broadcast

Perlengkapan Dan Aksesoris Ini Wajib Dibawa Travelling Liburan Musim Dingin Winter

Berkunjung liburan ke negara yang mempunyai empat ekspresi lebih banyak didominasi sangat menarik menggunakan beraneka ragam perlengkapan

Poto oleh: pernikdunia.com

Biasanya perjalanan ini banyak di lakukan pada akhir tahun sebagai waktu terbaik untuk mengunjungi negara-negara yang memiliki empat musim seperti Eropa, Korea, bahkan Jepang. Negara destinasi favorit ini sudah tentu pasti menjadi incaran seluruh wisatawan seluruh dunia termasuk Indonesia karena musim dingin dan salju dimana-mana membuat pesona tersendiri bahkan mereka menggila dan rela mempersiapkan trip ini sesuai dengan rencana jauh-jauh hari.

Apa saja perlengkapan dan aksesoris yang perlu dibawa saat travelling nanti agar perjalanan ini tetap nyama dan tidak terkendala dengan cuaca dingin yang akan menusuk tulang jika anda tidak mengerti dan paham.

1. Long Jhon.

Pakaian ini wajib anda periapkan dan bawa saat travelling berlibur di musim dingin winter. Long jhon atau baju thermal ini sebagai jenis pakaian dalam yang memberikan rasa hangat saat anda berjalan di cuaca dingin. Efek panas yang anda rasakan ini tentu menjadi penyelamat tubuh dari suasana dingin dengan suhu yang cukup ekstrim ini dengan kualitas bahan harus terbaik. Terbuat dari bahan pilihan seperti katun, wool, hingga polyster ini menjadi bahan penting yang ada pada long jhon. Saat dipakai memang terlihat ngepas cenderung ketat tapi perlengkapan ini dikombinasikan dengan tambahan pakaian lainnya agar maksimal panas yang anda inginkan bisa didapatkan.

2. Sweater.

Suhu yang sangat dingin tentu harus memakai pakaian khusus musim dingin seperti Sweater. Pakaian ini termasuk dalam perlengkapan musim dingin yang sangat penting untuk pria dan wanita. Memberikan efek panas saat dipakai dan dilapisi dengan beberapa pakaian tambahan lainnya sehingga efek hypothermia bisa anda hindari. Sweater di negara yang memiliki empat musim sudah tentu pasti sangat tebal dan dilengkapi dengan turtleneck yang melindungi leher dari hembusan angin dingin saat berada di daerah out door.

3. Jaket.

Jaket musim dingin juga sangat diperlukan, sudah termasuk fashion pada jaket pria dan wanita ini memberilan sebuah pilihan saat liburan musim dingin nanti. Jenis jaket yang dibutuhkan adalah memberikan kenyamanan dan kehangatan saat berada di negara tujuan nanti dengan tipe dan jenis style seperti overcoat, sampai sepinggang hingga sampai pinggul. Apapun jenis dan tipe yang anda pilih sudah tentu pasti sesuai dengan selera dan kegunaanya saat berkunjung ke tempat wisata penting di negara tujuan.

4. Kaos Kaki Khusus Musim Dingin.

Kaki juga perlu mendapat perhatian, kaki melangkah tentu akan terasa efek dingin harus dilapisi dengan kaos kaki khusus untuk musim dingin. Setelah memakai sepatu sudah tentu pasti kaos kaki akan menyertai. Perbedaannya juga terlihat, ketebalan juga menjadi pilihan. Kaos kaki yang dipakai pada hari biasa ada perbedaan pada ketebalan alasannya akan memberikan suasana hangat dimulai dari telapak kaki hingga pergelanggan kaki. Anda jangan sampai salah pilih untuk memilih jenis kaos kaki ini karena jenis dan peruntukannya jelas sangat berbeda.

5. Syal atau Scraf.

Termasuk aksesoris dan wajib dibawa saat liburan musim dingin winter yang diletakan di leher. Mungkin sebagian orang menyebutnya fashion dengan model dan motif yang cukup beragam bisa anda sesuaikan dengan jenis warna pakaian dipakai saat travelling nanti. Bahan yang sangat direkomendasikan untuk dipilih adalah jenis wool dengan ukuran yang cukup panjang sehingga pada saat dililitkan di leher cukup dan bisa buat model di setiap ujungnya. Memberikan rasa hangat yang maksimal setelah anda memakai sweater yang ada tultleneck-nya.

6. Beanie dan Topi, Earmuff atau Kupluk.

Fungsinya untuk melindungi telinga yang bisa sekaligus sebagai topi. Kegunaanya memang disesuaikan dengan kebutuhan anda nanti. Saat anda berada di ourdoor tentu suasana dingin salju akan turun dengan deras dan akan menumpuk di atas kepala. Melindungi dari dingin akibat salju inilah yang ingin anda dapatkan agar terhindar dari dinginnya suhu khusus anda sensitif di bagian kepala. Mungkin sebagian ornag tidak populer memilih ini bisa memilih earmuffs sebagai solusi lain. Bentuknya seperti earphone tetapi fungsi utamanya untuk melindungi telinga dari dinginnya suhu udara di sekitar yang menutup kedua telinga dengan rapat. Begitu juga dengan kupluk yang berbentuk seperti helm full face ternyata juga memberikan efek baik hangat terhadap tubuh terutama bagian muka dan leher.

7. Sarung Tangan atau Gloves.

Kebutuhan sarung tangan ini di saat musim dingin sangat dibutuhkan sekali. Tidak hanya sebagai fashion atau perlengkapan saja tetapi sudah sebuah keharusan untuk melindungi telapak tangan di musim dingin winter nanti. Setelah anda memakai baju musim dingin yang cukup tebal pastikan sarung tangan untuk musim dingin juga dipakai berjenis bahan wool agar kehangatan saat liburan bisa anda dapatkan serta kenyamanan di suhu dingin bisa dipertahanakan.

8. Lip Care dan Pelembab Kulit.

Jangan salah lip care ini juga dipakai untuk pria dan wanita saat di musim dingin. Suasana dingin akan membuat bibir cepat kering dan pecah-pecah. Maka dibutuhkan lip care sebagai solusi untuk menghindari kondisi bibir tadi. Begitu juga dengan kulit pada musim dingin akan terasa cepat kering dan mulai terserang rasa gatal, atau cepat terluka iritasi. Untuk menghindari situasi dan kondisi ini anda harus membawa perlengkapan kosmetik untuk musim dingin seperti ini untuk mencegah ketidaknyamanan kulit dan bibis selama travelling nanti. Sesuaikan dengan jenis kulit anda jika ada rekomendasi dari dokter kulit ahli sangat direkomendasikan termasuk untuk kulit wajah.

9. Alat Heater Serbaguna.

Sekarang ini sudah tersedia heater serbaguna yang bisa memberikan efek hangat diruangan atau saat diperjalanan. Ukuran mini dan mirip seperti kipas angin kecil biasa yang menggunakan tenaga listrik. Bentuk kotak yang harus menggunakan aliran listrik khusus bagi anda yang mendapatkan penginapan yang tidak dilengkapi dengan heater. Sangat praktis dan serbaguna bisa melengkapi kenyamanan anda saat travelling musim dingin winter nanti.

10. Obat Khusus Selama Musim Dingin.

Tidak semua traveler kuat selama liburan di musim dingin winter harus ditambah dengan beberapa obat pendukung agar tetap nyaman selama travelling nanti. Jenis obat pun bervariasi dimulai dari penyakit bawaan anda hingga obat khusus lainnya seperti flu, pilek, hingga obat masuk angin. Saat travelling nanti tiba-tiba anda merasa sakit seperti ini dan harus ada pertolongan ya dari persedian obat yang telah anda siapkan dari Indonesia. Selipkan juga beberapa vitamin dan suplemen untuk memberikan tenaga ekstra saat waktu di outdoor nanti anda masih memiliki tenaga cadangan untuk melangkah. Apabila anda mengidap penyakit khusus sebaiknya kunjungi dokter ahli anda untuk mendapatkan rekomendasi lain mengenai obat khusus di musim dingin nanti.

11. Sepatu.

Tentunya sepatu yang akan dipakai selama liburan musim dingin nanti akan sangat berbeda dengan jenis sepatu yang dipakai di daerah tropis. Pastikan bahan yang tebal dan anti air menjadi solusi terbaik untuk pilihan agar air dingin dari es saat anda melangkah tidak masuk ke dalam sepatu begitu juga saat dipakai nanti masih terasa hangat diseputaran telapak kaki hingga pergelangan kaki.

12. Balsem Penghangat.

Perlengkapan penting lainnya juga tertuju pada balsem penghangat tubuh. Bukan balsem untuk pijit tetapi balsem khusus memberikan efek hangat pada kulit di musim dingin winter. Sangat dibutuhkan apalagi anda yang ingin mendapatkan efek hangat di sekitar perut hingga beberapa titik di tubuh bisa dibawa diperjalanan nanti. Pastikan anda jangan salah membeli balsem penghangat karena balsem untuk pijit akan terasa dingin setelah dioleskan nanti.

Setelah anda mengetahui perlengkapan apa saja yang akan dibawa nanti sudah saat nya membuat itinerary perjalanan yang harus anda susun untuk perjalanan musim dingin winter nanti. Pastikan negara tujuan nanti masih dalam tahap diperbolehkan masuk. Jumlah pakaian yang akan anda bawa sudah tentu pasti sangat berbeda dengan travelling ke negara tropis lainnya, jangan pernah remehkan jenis pakaian khusus untuk musim dingin winter nanti karena akan memberikan efek terhadap kesehatan dan kestabilan fisik anda selama travelling liburan nanti.

Want to get Attractive Offer Info?